Bukan Meta, Ini 5 Pet Paling Diremehkan di Free Fire

Game Mobile Tips & Tricks

Selain mengandalkan kemampuan karakter, pet juga menjadi bagian penting untuk memenangkan pertempuran di Garena Free Fire. Namun, banyaknya pet yang hadir dalam game ini membuat beberapa pet menjadi diabaikan. Terlalu fokus kepada pet yang meta, membuat kemampuan 5 pet ini jadi paling sering diremehkan di Free Fire. Berikut adalah 5 pet tersebut:

Night Panther

Pet Meta Free Fire

Night Panther merupakan salah satu pet tertua yang ada dalam game Free Fire. Menjadi pet tertua bukan berarti bisa tergantikan dengan pet baru, memiliki kemampuan yang bernama Weight Training, Night Panther mampu meningkatkan penyimpanan di dalam rasel atau ruang inventory. Pada level dasar penyimpanan bertambah sebanyak 15 point, dan level maksimum meningkat menjadi 45 point.

Untuk itu, Weight Training menjadi kemampuan yang sangat baik dalam mode Battle Royale. Selain itu, pet ini juga didapatkan secara gratis terutama untuk pemain yang sudah memainkan game ini sejak season 1 Free Fire.

Beaston

Pet Meta Free Fire

Memiliki kemampuan yang bernama Helping Hand, Beaston mampu menambah jarak lemparan item utility, seperti Grenade, Gloo Wall, Flashbang dan Smoke Grenade hingga 10% pada level dasar, dan meningkat menjadi 30% pada level maksimum.

Kemampuan Beaston tentu sangat berguna bagi pemain rusher, terutama yang suka lempar grenade ke arah musuh. Selain itu, Helping Hand juga dapat membantu tim dengan memasang Gloo Wall dari jarak yang cukup lumayan jauh.

Agent Hop

IMG_20220818_112548

Bouncing Bonus adalah kemampuan dari pet ini. Kemampuan ini dapat memberikan bonus EP setiap kali Safe Zone menyusut selama pertandingan. Selain itu, EP juga bisa beregenerasi menjadi HP sehingga pemain bisa bertahan hidup lebih lama ketika berada di dalam Safe Zone.

Pada level dasar Bouncing Bonus akan memberikan 30 EP setelah zona menyusut, dan meningkat menjadi 50 EP pada level maksimum.

Zasil

IMG_20220818_112703

Zasil memiliki kemampuan bernama Extra Luck, yang di mana memberikan tambahan efek dari item healing yang digunakan, seperti Inhaler, Med Kit atau Repair Kit.

Setiap kali pemain menggunakan item healing tertentu, pada level dasar Extra Luck kemungkinan akan mendapat tambahan 25% dengan cooldown sebanyak 120 detik. Selanjutnya akan bertambah menjadi 33% dengan waktu cooldown berkurang menjadi 70 detik pada level maksimum.

Falco

IMG_20220818_112628

Falco menjadi pet yang wajib digunakan pada rank mode, dengan kemampuannya yang bernama Skyline Spree. Falco dapat membantu pemain untuk terjun dengan cepat ke medan perang.

Ketika terjun menggunakan parasut dari pesawat, Skyline Spree akan meningkatkan kecepatan hingga 15% saat menggunakan glider dan juga meningkatkan kecepatan jatuh sebesar 25% setelah parasut terbuka. Pada level maksimum masing – masing meningkat menjadi 45% dan 50%.

Itulah 5 pet yang paling sering diremehkan di Free Fire. Tidak meta bukan berarti tidak bagus untuk digunakan, bagaimana pun juga Garena Free Fire menghadirkan pet tersebut dengan kegunaannya yang berbeda – beda dan pastinya bisa bermanfaat untuk para pemain.