EVOS-Microboy

Cabut Dari BTR, Microboy Langsung Gabung Evos Esports

Game Mobile News

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau salah satu pemain andalan dari tim BTR Red Aliens tidak memperpanjang kontrak. Yup ia adalah Microboy yang dikenal sebagai satu dari sekian banyaknya support terbaik PUBG Mobile. Bersama Bigetron Red Aliens dirinya dan rekan – rekannya berhasil menorehkan beragam prestasi.

Salah satu prestasi yang selalu di ingat adalah berhasil membawa tim sekaligus Indonesia menjuarai turnamen tingkat dunia PUBG Mobile. Berita terbaru menyebutkan bahwa sang pemain enggan memperpanjang kontraknya bersama tim yang sudah ia bela selama ini.

Microboy memutuskan untuk hengkang dari tim Bigetron Red Aliens, tidak diketahui secara pasti hal apa yang membuat sang pemain enggang memperpanjang kontrak. Seperti yang sudah diketahui bersama kalau sang pemain sudah menjadi bagian penting dari skuad Bigetron Red Aliens.

Rumor kepindahan sang pemain support andalan tim BTR RA ini sendiri sudah berhembus kencang setelah ia memutuskan akan pensiun setelah pegelaran PMGC. Banyak spekulasi mengatakan bahwa ia akan segara merapat ke salah satu tim Esports terbesar di Indonesia yakni Evos Esports.

Perjalanan karir Microboy bersama Bigetron Red Aliens

Sebelum bergabung bersama tim utama Bigetron Red Aliens. Sang pemain terlebih dahulu menghabiskan waktu untuk bermain bersama tim Btr ION. Bersama tim ini dirinya bermain kurang lebih selama 6 bulan sebelum ditarik bermain untuk tim utama BTR RA.

Bersama tim Bigetron Red Aliens BTR Microboy berhasil menorehkan segudang prestasi baik itu dari kancah nasional maupun internasional. Dirinya beserta rekan – rekan Bigetron Red Aliens berhasil mengangkat trofi PMCO Fall Split SEA League pada tahun 2019 silam.

Lanjut, satu tahun setelahnya mereka berhasil melanjutkan dominasi juara dengan memenangkan PMPL Indonesia Spring Split pada tahun 2020. Setelahnya mereka berhasil meraih predikat juara pada ajang Pubg Mobile World League: East. Prestasi terbaru tim Bigetron Red Aliens berhasil finis di peringkat 5 turnamen Pubg Mobile Global Championship Season 0.

Kelanjutan Karir Microboy Selepas PMGC

Setelah pegelaran PMGC selesai, dan Bigetron Red Aliens gagal mendapatkan predikat juara pada turnamen tersebut. Salah satu pemain andalan mereka Microboy memtuskan untuk menyudahi bermain bersama tim yang sudah membesarkan namanya ini. Sang pemain lebih memilih berlabuh ke kubu Evos Esports guna melanjutkan karir kedepannya.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan social media tim macan putih yang sudah memperkenalkan sang pemain sebagai rekrutan teranyar mereka. Melalui kanal Youtube Evos Esports, pihaknya sudah memperkenalkan sang pemain kepada publik. Dengan bergabungnya support terbaik Pubg Mobile ini ke kubu Evos Esports menarik untuk kita saksikan akan sekuat apa tim ini nantinya di divisi Pubg Mobile kedepannya.

sumber Youtube Evos TV