Call of Duty 2021

Call of Duty 2021 akan Segera Meluncur Tanpa Mode Multiplayer!

Game Konsol News PC

Rumor Call of Duty 2021 dalam beberapa waktu belakangan ini sudah banyak beredar. Baru-baru, ini juga ada rumor baru yang menyebutkan bahwa seri terbaru dari Call of Duty akan menjadi franchise Call of Duty pertama yang dirilis tanpa mode Multiplayer. Meski begitu, hal tersebut masih sebatas rumor belaka dan belum bisa dipercaya 100% kecuali ada konfirmasi langsung dari pihak sang pengembang.

Rumor tersebut beredar luas setelah editor GamesBeast, yakni Jeff Grubb menyatakan bahwa Call of Duty 2021 akan memiliki masalah pengembangan utama di sisi Multiplayer. Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa sang penerbit Activison sangat mempertimbangkan rilis tanpa dukungan Multiplayer karena masalah pengembangan tersebut. jika berlandaskan pernyataan ini, kemungkinan besar rumor tersebut akan menjadi nyata.

Call of Duty 2021 Segera Meluncur Tanpa Mode Multiplayer

Call of Duty 2021
Berlatar di peperangan Gerillya

Jika kita berkaca dari pernyataan sebelumnya tentang Call of Duty 2021 yang lebih menampilkan peperangan Gerilya, rumor tersebut pantas terjadi. Peperangan secara sembunyi-sembunyi tersebut mungkin lebih cocok dimainkan di mode Singleplayer. Hanya saja para pemain pastinya akan kehilangan keseruan dalam bermain bersama-sama.

Meski begitu, masih ada pengalaman multiplayer yang bisa kalian rasakan pada rilisan Call of Duty Modern Warfare 2 Remaster. Game kedua remaster tersebut tampaknya akan menampilkan fitur Multiplayer untuk mengisi kekosongan yang telah ditinggalkan oleh seri terbaru dari Call of Duty.

Hal tersebut menjadikan game remaster sebagai satu-satunya yang menyediakan mode Multiplayer pada seri Call of Duty yang akan segera meluncur tahun 2021 ini.

CoD 2021 akan dirilis dari pengembang Sledgehammer Games dan dilaporkan akan menjadi seri lain dari franchise yang berlangsung di masa lalu. Game yang diluncurkan ini akan mengambil tema peperangan Gerilya, setidaknya informasi tersebut didapatkan langsung dari orang dalam developer game tersebut.

Masih belum banyak informasi yang belum bisa kita dapatkan dari seri terbaru Call of Duty tersebut. Terlebih lagi masih banyak pengumuman resmi tentang game yang dirilis ke publik, hanya saja untuk saat ini masih sebatas rumor-rumor belaka saja.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai rumor tersebut, apa kalian setuju mode Multiplayer dihilangkan? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.