Ukuran Black Ops Cold War

Call of Duty: Black Ops Cold War Bakalan Rilis November 2020

Game Konsol News PC Reviews

Call of Duty: Black Ops Cold War merupakan seri terbaru dari game Call of Duty. Game yang bertemakan zaman peperangan ini akan kembali mengguncang ranah gaming dengan kehadiran seri teranyar mereka. Activision sebagai penggarap game bergenre Action ini telah menerbitkan official trailer dari seri COD: Black Ops Cold War.

Seperti dilansir dari laman GameSpot disana dijelaskan bahwa Call of Duty: Black Ops Cold War akan dirilis pada tanggal 13 November untuk platform PS4, Xbox one, dan PC. Sementara itu untuk konsol PS5 dan Xbox Series X akan diluncurkan ketika kedua konsol ini sudah dirilis secara global.

Kendati game ini akan dirilis pada bulan November mendatang, Activision sudah menyediakan beragam bundle yang bisa langsung dibeli. Ada banyak keuntungan apabila anda membeli bundle pre order ini. Salah satu keuntungannya dengan mendapatkan paket senjata yang hanya diberikan kepada para pembeli bundle ini.

Ada beberapa bundle pre order yang sudah tersedia untuk masing – masing konsol seperti bundle standar, Cross Gen bundle, dan ultimate edition bundle. Kesemua paket pre order ini bisa anda beli di steam, ps store, dan xbox store. Berikut detail bundle pre order COD: Black Ops Cold War.

Pre-order COD: Black Ops Cold War edisi standar | $ 60

Pre-order COD: Black Ops Cold War Cross-Gen Bundle | $ 70

Pre-order COD: Black Ops Cold War Ultimate edition | $ 90

COD: Black Ops Cold War juga menampilkan wajah – wajah lama yang diperlihatkan dari trailer. Terlihat disana ada Mason, Wood, dan Hudson yang sudah begitu familiar bagi para pemain game ini. Untuk setting latar waktu game ini akan menceritakan kisah peperangan antara Uni Soviet melawan Amerika Serikat pada tahun 1980 silam.

Call of Duty: Black Ops Cold War Official Trailer