Call Of Duty: Black Ops Cold War Beta sudah dapat dimainkan sekarang untuk beberapa konsol game. Pihak pengembang sendiri sudah meluncurkan video trailer dari versi Beta untuk game ini.

Versi Beta atau Early Access sendiri merupakan sebuah jalan yang dibuat oleh para pengembang untuk para pemain guna mencicipi sebuah game. Dimana pada versi ini memungkinkan para pemain untuk memainkan sebuah game lebih awal dari jadwal perilisan yang ada.

Seperti dikutip dari laman resmi game ini disana sudah dipublish mengenai jadwal dari Call Of Duty: Black Ops Cold War Beta. Tercatat ada beberapa konsol yang mendapatkan jatah Open Beta dan juga Early Access. Minggu pertama akan difokuskan untuk konsol PS4 untuk versi Beta nya.

Jadwal Open Beta COD: Black Ops Cold War

Dimana pada tanggal 8 sampai dengan 9 Oktober game ini sudah membuka Early Access untuk konsol PS4. Sementara itu untuk tanggal 10 sampai 12 Oktober ada versi Open Beta yang masih disediakan untuk para pemain PS4.

Pada versi Beta ini juga sudah dapat dilihat beberapa fitur baru dalam game. Seperti fitur Ping, dimana dengan adanya fitur ini memudahkan para pemain untuk menandakan sesuatu didalam game. Selain itu juga terdapat fitur FOV Slider yang memudahkan para pemain dalam mengatur kelebaran dari tampilan game.

Trailer COD: Black Ops Cold War Beta Version