Selasa, Oktober 19, 2021
Loadout Call of Duty

Call of Duty: Black Ops Cold War Hadirkan Fitur Loadout Via Sosial Media

Game Konsol News PC

Salah satu fitur yang paling unik dari game Call of Duty adalah memungkinkan pemain untuk membangun loadout khusus mereka. Loadout ini dapat membuat pemain untuk memodifikasi senjata mereka, dengan gaya permainan masing-masing. Kebanyakan pemain Call of Duty cenderung meniru loadout milik pemain pro dan para streamer. Nah, baru-baru ini kabarnya pihak Activision akan segera menghadirkan fitur loadout via sosial media di Call of Duty: Black Ops Cold War.

Dilansir melalui PCGamesn, Direktur Desain Treyarch David Vonderhaar mengajukan hal yang agak unik untuk game Call of Duty: Black Ops Cold War. Menurut informasi, pemain akan dapat membagikan loadout mereka melalui platform media sosial.

Setelah itu Treyarch David Vonderhaar menjelaskan:

“pemain harus membangun kembali konfigurasi senjata yang mereka inginkan, karena hal tersebut dapat membuat pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan”.

Loadout ini nantinya dapat dibagikan ke: Twitter, Facebook, Instagram, dan Tumblr.

Sudah dapat dipastikan kalau hal ini menunjukkan bahwa Black Ops Cold War akan segera mendapatkan fitur berbagi loadout ke sosial media.

Call of Duty: Black Ops Cold War kini sudah tersedia dan mendapat review yang sangat bagus. Ini mungkin bukan seri COD yang terbaik, tetapi setidaknya game ini telah berhasil membuat ketertarikan oleh para kalangan gamers FPS. Namun, game ini juga sempat mendapat beberapa komentar negatif, hal itu dikarenakan size gamenya yang sangat besar.