Ukuran Black Ops Cold War

Call of Duty: Black Ops Cold War Memiliki Ukuran Sebesar 190GB!

Game Konsol News PC

Bobby Kotick selaku CEO dan pengembang, Activison yang sekarang, setelah mantan CEO Activision Jim, dan Bruce Davis. Selalu berusaha melakukan pengerjaan ulang penuh terhadap Activision yang dibangun dari aset yang ada, Activision kali ini, benar-benar mengejar lebih banyak peluang penerbitan. Terlebih untuk Call Of Duty, melihat secara konsisten activison dalam satu dekade belakangan ini, pihaknya selalu memiliki update baru seperti  Call Of Duty : Modern Warfare reboot yang dapat kesuksesaan di tahun lalu. Namun, kabarnya baru baru ini Black Ops Cold war mendapat begitu banyak protes oleh para pemain mengenai ukuran-nya.

Melihat, kekurangan yang terdapat di seri Call Of Duty sebelumya dengan series Modern warfare yang banyak di protes banyak pemain, di karenakan memiliki ukuran yang cukup besar. Sayangnya, pihaknya tidak mempertimbangkan permasalahan itu secara serius. Pada game Call Of Duty versi Black Ops Cold war juga ternyata memiliki ukuran yang sama.

Sumber : Xbox.com

Dikabarkan melalui situs game GamesRadar, game Call Of Duty versi Black Ops Cold War juga akan memiliki ukuran yang besar yaitu sebesar 187Gb pada Xbox Series X, dan ukuran 188Gb untuk game konsol PlayStastion 4. Dan kemungkinan untuk versi PC yang tidak akan jauh ukuran besar game tersebut.

Pada rilis game Call Of Duty :Black Ops Cold war, memiliki dua versi bundling yang berbeda dari sebelumnya. Yaitu, dengan versi Standard Edition dan versi Ultimate Edition. Dari kedua versi yang dikeluarkan ini, tentunya memiliki perbedaan dari segi konten, bahkan harga. Pada game Call Of Duty : Black Ops War versi Standard Edition, yang kini sudah rilis dan dengan harga Rp. 879.000, sedangkan versi satunya, Call Of Duty :Black Ops Cold War versi Ultimate Edition memiliki harga yang lebih tinggi yaitu Rp. 1,3 Juta.

Dari perbedaan harga kedua versi Call Of Duty tersebut, terlihat jelas bahwa pengguna juga akan mendapatkan kesempatan yang berbeda, diantaranya dalam pembelian versi Standart Edition pembeli akan mendapatkan, satu buah kopi game Call Of Duty: Black Ops Cold War Digitalnya berserta bonus Woods Oprator Pack dan confrontation weapon pack di dalamnya. Sedangkan untuk pembelian Ultimate Edition, pembeli akan mendapatkan bonus yaitu land, sea, dan air pack. Di dalam pack tersebut terdapat 9 item dalam game, yaitu diantaranya adalah skin operator, skin kendaraan, dan blueprint senjata. Tidak hanya itu saja, pembeli juga akan mendapatkan bonus tambahan berupa 20 Tier Skip, dan bundle battle pass yang hanya dapat berlaku dalam satu musim saja.

Call Of Duty : Black Ops Cold War kini telah resmi rilis dan dapat kalian mainkan melalui Konsol game PlayStation 4, dan Xbox One, untuk versi PC bisa kalian dapatkan melalui Battle.net. Call Of Duty : Black Ops Cold war juga akan segera dirilis untuk PlayStation 5 serta Xbox Series X.