Call of Duty Mobile akan Hadirkan Map Shoot House dari Modern Warfare

Call of Duty: Mobile dilaporkan akan menambah satu map baru yang populer di game Call of Duty: Modern Warfare. Peta baru yang akan hadir di CoD Mobile adalah Shoot House.

Menurut seorang leaker bernama Charlie Intel, peta Shoot House dari Call of Duty: Modern Warfare saat ini sedang diuji beta di server Cina. Bocoran tersebut menampilkan bahwa desain peta “tidak banyak berubah” dari versi konsol yang sudah dikenal oleh para pemain Call Of Duty : Modern Warfare. Namun, karena peta ini masih dalam tahap beta, kemungkinan besar tidak akan dirilis di season 13 ini. Setelah selesai di uji beta, maka Shoot House bakal segera dirilis di dalam game.

Map Shoot House yang akan hadir dalam Call of Duty Mobile
map shoot house yang akan hadir pada Call of Duty Mobile

Shoot House adalah peta berukuran kecil dibanding peta lain di seri Call of Duty. Tapi, itu yang membuatnya sangat populer. Di peta ini kerap menghadirkan pertempuran cepat, mendebarkan dan sangat menyenangkan.

Dilansir Comic Book, Map tersebut pertama kali diluncurkan di Modern Warfare pada tahun 2019 yang lalu. Activision juga baru saja meluncurkan CoD Mobile Season 13 bertajuk Winter War. Di season baru tentunya hadir Battle Pass, skin senjata, hingga map baru.

Untuk skin anyar yang dihadirkan adalah Ghost (Dark Vision), Golem (Siberia), Adler (Mountain Drab), dan Park (Safehouse). Ada juga skin senjata baru yaitu Peacekeeper MK2 (Blast Off), Man-O-War (Pack Leader), RUS-79U (Troika), BY15 (Top Dog), dan GKS (Pack Warrior).

Di CoD: Mobile Season 13 ini juga ada mode dan peta multiplayer baru, yaitu peta bertema salju Raid Holiday dan Nuketown Russia. Dua peta tersebut adalah peta ikonik di Call of Duty Black Ops 4. Dua peta tersebut bisa pemain temukan di mode Frontline, Team Death Match, Domination, Hard Point, Kill Confirmed, dan mode lainnya.

Bagi Sobat penggemar Call Of Duty pastinya sangat menunggu update kehadiran map Shoot House ini hadir. Tentunya penggemar Call of Duty akan senang melihat peta multiplayer favorit lainnya datang ke Call of Duty: Mobile.