Call of Duty Mobile Bakal Hadirkan Map Gulag Pada Update Season 7!

Esports News

Bagi kalian yang memainkan Call of Duty: Warzone di PC pasti sudah tahu dengan map Gulag bukan? Nah, Tencent dan Timi Studios tampaknya tak mau ketinggalan dengan versi PC-nya. Pasalnya baru-baru ini sang developer diketahui juga akan menghadirkan map gulag di game Call of Duty: Mobile.

Direncanakan map Gulag ini akan dihadirkan pada update Season 7 dari Call of Duty: Mobile yang juga akan hadir dengan berbagai konten baru, mulai dari mode, peta Battle Royale, senjata, dan banyak lagi.

Sama seperti versi PC dan Console, dimana para pemain akan diakan dikirim kedalam cell tahanan dan dipaksa duel 1vs1 dalam mode gunfight, setelah tereleminasi/terbunuh dari Verdansk battlefield. Bagi pemainnya yang berhasil memenangkan duel 1vs1 tersebut, akan langsung dikirim kembali ke area battlefield. Selain itu, Call of Duty: Mobile juga hadirkan event baru di mode Battle Royale yang bertajuk ‘Radiated Sector’ dan mode baru untuk Multiplayer yang berjudul ‘Attack of the Undead’.

Terlebih, nantinya akan ada map-map lain yang dihadirkan mulai dari Tunisia, dan juga ekspansi map baru yang menambahkan area-area baru seperti Black Market, Harbor, Downtown, dan Sanitarium.