Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered Akhirnya Hadir di PC dan Xbox One!

Feature News

Setelah satu bulan dirilis secara ekslusif di PlayStation 4, Kini kalian sudah bisa menikmati tampilan baru dari game besutan Activision Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered di platform PC dan Xbox One.

Versi remastered dari game yang dirilis pada tahun 2009 ini hadir dengan kualitas visual dan juga efek yang jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan orisinalnya. Oleh karena itu, banyak gamers yang tak sabar ingin memainkan game ini.

Gamenya akan dukung HDR dengan resolusi hingga 4K baik di platform PC maupun Xbox One. Versi PC-nya sendiri akan dapatkan support fitur yang lebih baik. Salah satunya adalah support wide monitor ditambah frame rate yang tak terbatas (unrestricted).

Namun, berbeda dengan versi orisinalnya, Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered hanya akan berisi campaign single playernya saja. Jadi gamers tak akan menemukan mode multiplayer di dalam game versi terbaru ini.

Selain itu, jika kalian melakukan pembelian lebih awal, maka berkesempatan mendapatkan Underwater Demo Team Classic Ghost Bundle untuk Call of Duty: Modern Warfare, termasuk skin UDT untuk operator Ghost yang terinspirasi dari campaign “The Only Easy Day… Was Yesterday”.

Bersamaan dengan bonus tersebut, kamu juga akan dapatkan dua blueprint senjata, charm, finishing move baru, voice quip, animated calling card, emblem, dan dua battle pass tier skip untuk Call of Duty: Modern Warfare dan Call of Duty: Warzone.

Saat ini game tersebut sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang memungkinkan kalian untuk memainkannya di server yang sama walaupun dari platform yang berbeda. Untuk versi PC-nya kalian bisa download via Battle.net dengan harga Rp300 ribuan dan juga Xbox melalui Xbox Marketplace.