Modern Warfare Season 6

Call of Duty: Modern Warfare Perpanjang Season ke 6-nya

Game Konsol News PC

Season ke 6 dari Call of Duty: Modern Warfare saat ini telah diperpanjang selama dua minggu, seperti yang diharapkan oleh beberapa penggemar. Seharusnya season ke 6 akan segera berakhir pada awal minggu ini, tepatnya di tanggal 23 November.

Namun, setelah itu terdapat beberapa pemain yang memposting tangkapan layar dari Battle Pass game tersebut. Disitu diperlihatkan bahwa season sekarang telah diperpanjang hingga ke beberapa minggu lagi.

YouTuber WhoIsImmortal memposting sebuah tweet yang memperlihatkan battle pass Musim 6 sekarang akan berjalan selama 14 hari lagi.

Beberapa hari yang lalu, Infinity Ward lead multiplayer VFX artist, Reed Shingledecker, menjawab salah satu pertanyaan dari penggemar tentang kedatangan season ke 7 Modern Warfare  di Twitter:

“Ada lebih banyak konten yang akan datang”

Mungkin banyak penggemar yang berharap untuk mengetahui pengumuman lanjutan dari Modern Warfare Season 7, tetapi Season 6 yang diperpanjang bukanlah hal yang buruk juga. Kini pemain mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan Battle Pass tanpa terburu-buru.

Informasi mengenai hal-hal yang terkait dengan season ke 7 Modern Warfare akan segera datang, itulah kata Reed Shingledecker. Untuk Saat ini marilah kita nantikan saja!