Mode Duo di Call of Duty: Warzone resmi dihadirkan

Call of Duty: Warzone Akhirnya Hadirkan Mode Duo!

News

Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para fans, kini Infinity Ward selaku developer akhirnya resmi menghadirkan mode duo di game battle royale terbaru mereka, yakni Call of Duty: Warzone.

Melalui akun Twitter resminya, Infinity Ward mengumumkan bahwa Call of Duty: Warzone kini miliki semua mode standar battle royale. Game ini kini miliki solo, duo, trio, dan quad untuk kalian mainkan. Selain itu, kalian juga dapat bergabung di mode quad untuk Plunder.

Dalam mode Duo ini, para pemain akan bermain sebagai tim dua orang untuk melawan musuh di Verdansk. Saat ini, hanya di peta tersebut para pemain dapat memainkan mode Duo tersebut.

Season keempat Call of Duty: Warzone dan Modern Warfare akan dimulai pada tanggal 3 Juni mendatang. Nantinya, Infinity Ward akan tambahkan konten baru seperti item kosmetik sampai battle pass baru.

Sekedar informasi, Call of Duty: Modern Warfare kini sudah bisa dimainkan di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkan kalian untuk bisa main bareng di server yang sama walau dari platform yang berbeda.