Call of Duty: Warzone Tidak Memerlukan PlayStation Plus Premium (tapi Membutuhkan Xbox Live Gold)

News

Call of Duty: Warzone di PS4 tidak akan memerlukan berlangganan PS Plus aktif untuk memainkan game battle royale terbaru ini. Namun, mereka yang bermain di Xbox One harus memiliki langganan Xbox Live Gold untuk saat ini.

Sesuai yang sudah di konfirmasi oleh Activision, menjelaskan bahwa PlayStation Plus tidak diharuskan mengunduh dan memainkan Warzone, meskipun mereka yang memiliki langganan aktif akan dapat mengunduh Warzone Combat Pack eksklusif di PlayStation Store.

Namun, situasinya tidak meluas ke pemain Xbox, karena mereka yang berada di platform Microsoft akan memerlukan langganan Xbox Live Gold yang aktif dan tidak ada Paket dlc seperti platform PlayStation.

Warzone adalah game Call of Duty yang bergenre battle royale baru yang berkaitan dengan Modern Warfare. Seperti mode Black Ops 4 Blackout, ia menampilkan peta besar yang terdiri dari peta multipemain COD klasik dan area asli, dan fitur tembak dan tempur dari permainan ‘induknya’. DLC ini gratis untuk Modern Warfare juga tersedia sebagai game gratis, juga. Ini akan ditayangkan langsung untuk pemain Modern Warfare pada waktu 11:00 ET / 8:00 PT / 3:00 Inggris.