Pisau di resident evil 3 remake dikonfirmasi oleh capcom tidak dapat rusak

Capcom Konfirmasi Pisau di Resident Evil 3 Remake Tidak Dapat Rusak!

Feature News Reviews

Beberapa hari lagi Capcom akan merilis Gim Resident Evil 3 Remake secara resmi, sebelumnya demo dari gim tersebut telah diluncurkan secara gratis ke beberapa platform. Nah, Pada Resident Evil Remake, Capcom Diketahui telah mengubah pisau menjadi item yang nantinya dapat digunakan secara ofensif saat menyerang musuh.

Diketahui bahwa banyak pemain yang bertanya-tanya apakah pisau yang ada di Resident Evil 3 nantinya bisa rusak seperti pada game Resident Evil 2 Remake atau tidak. Hal tersebut pun langsung dikonfirmasi oleh Capcom.

Produser dari game Resident Evil 3 Remake, Peter Fabiano baru-baru ini mengatakan bahwa pisau yang ada di Resident Evil 3 Remake nantinya tidak dapat rusak sama sekali.

Nantinya pisau akan jadi sebagai senjata bawaan yang dimiliki oleh Jill Valentine untuk membunuh zombie dalam kondisi darurat seperti saat amunisi dari hand gun telah kosong.

Apalagi gim Resident Evil 3 dikenal akan musuh Nemesis yang cukup kuat sekaligus mengerikan sehingga membutuhkan amunisi yang sangat banyak bagi para pemain untuk dapat membunuhnya. Maka dari itu pisau di game ini kembali diperkuat agar tidak dapat rusak seperti Resident Evil 2 Remake yang bisa rusak dalam beberapa kali pukul saja.