Capcom Resmi Luncurkan Teaser Terbaru dari RE8!

Sumber: Polygon.com

Developer kenamaan, Capcom kembali menggoda para gamer dengan meluncurkan teaser terbaru dari RE8 atau lebih dikenal dengan Resident Evil Village.

Di dalam teaser tersebut mereka mengumumkan akan membagikan sejumlah informasi mengenai game horror tersebut dalam acara yang bertajuk Resident Evil Showcase yang berdurasi 30 detik.

Capcom juga menampilkan sejumlah adegan-adegan menantang seperti gameplay, dunia baru, dan sosok perempuan berbadan besar yang hadir didalam game tersebut.

Capcom Resmi Luncurkan RE8
Sumber: Polygon/Capcom Resmi Luncurkan RE8

Diketahui bahwa event tersebut digelar pada tanggal 21 Januari 2021 mendatang.

“ Jangan sampai ketinggilan ya, dengan REShowcase pada tanggal 21 januari nanti. Bersama dengan produser Resident Evil dan host kami, Brittney Brombacher dan melihat informasi terbaru mengenai Resident Evil 8 seperti teaser baru, gameplay, dan lain-lainnya” tulis Capcom.

Capcom Resmi Luncurkan RE8
Sumber: Polygon/Capcom Resmi Luncurkan RE8

Di dalam teaser tersebut, tampaknya Resident Evil 8 akan bersetting dirumah tua serta menambahkan beberapa karakter terbaru. Dari segi gameplay nya, game ini menggunakan sudut pandang orang pertama atau first-person seperti Resident Evil 7.

Dan yang paling menarik perhatian ialah munculnya sosok perempuan berbadan besar dengan tampang yang cukup mengerikan. Dari segi penampilannya, besar kemungkinan ia adalah anggota dari antagonis yang akan dihadapi oleh si Ethan.

Sekadar informasi, Game Resident Evil Village akan menjadi sekuel baru dari Residen Evil sebelumnya yang dimana game tersebut bakal tersedia di platform PC, PS5, Xbox-X, dan Xbox Series S. Jadi, kita tunggu saya ya sobat Gamerz kehadiran game ini!

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di Gamezero.id