Capcom Resmi Meluncurkan Update

Capcom Resmi Meluncurkan Update 2.0 untuk Monster Hunter Rise!

Events Game Konsol News PC

Hari ini, Capcom telah resmi meluncurkan update 2.0 terbaru untuk Monster Hunter Rise, game yang diluncurkan pada akhir Maret 2021 lalu. Dalam update kali ini, sang developer membawakan beberapa konten terbaru dan monster baru juga.

Bagaimana detail lengkapnya mengenai update terbaru kali ini? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tak ketinggalan informasi pentingnya.

Detail Terbaru dari Update 2.0 Monster Hunter Rise

Capcom Resmi Meluncurkan Update
Capcom Resmi Meluncurkan Update 2.0 Untuk Monster Hunter Rise

Merujuk dari informasi yang dilansir di situs IGN, Monster Hunter Rise baru saja menghadirkan beberapa monster terbaru seperti Elder Dragons Kushala Daora, Teostra, dan Chameleos. Ketiganya hadir sebagai musuh yang sangat kuat. Lebih lanjut, ketiga musuh ini nantinya akan bergabung bersama dengan Apex Diablos dan Apes Rathalos.

Selain itu, monster Apex sudah bisa kalian buru di luar misi Rampage. Sementara itu, Margnamalo kini ikut ambil bagian di dalam game. Update terbaru ini memungkinkan para pemain untuk menempa baju besi berlapis sekaligus meningkatkan poin mereka ketika sudah memenuhi seluruh persyaratan.

Dan yang terakhir, ada DLC Premium yang turut hadir dan pemain bisa langsung membelinya. Pada DLC Premium ini, ada beberapa konten terbaru seperti Voice baru, set stiker, movement, dan beberapa hal menarik lainnya. Untuk bisa mengunduhnyaya, kalian hanya perlu log in ke dalam game, kemudian ada opsi yang muncul untuk melakukan pembaharuan.

Monster Hunter Digital Event Resmi Diumukan Pada April 2021

Lewat akun Twitter resminya, Monster Hunter resmi mengumumkan bahwa akan ada event digital yang berlangsung pada 27 April 2021. Event ini bakal disiarkan melalui platform Twitch, Youtube, Facebook, dan Twitter. Meski belum ada informasi detail mengenai event tersebut, para penggemar nanti bakal mengetahui beberapa hal mengenai update terbaru 2.0 untuk Monster Hunter Rise serta informasi mengenai Monster Hunter Storeis 2: Wings of Run.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai update terbaru dari Monster Hunter Rise? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tak ketinggalan informasi menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lainnya.