Capcom Resmi Umumkan Resident Evil 8: Village, Rilis 2021!

Capcom resmi umumkan kehadiran seri kedelapan Resudent Evil yang diberi judul Village,,

Bagi kalian para penggemar franchise Resident Evil, kini ada kabar baik! Pasalnya baru-baru ini melalui event PlayStation 5: The Future of Gaming dari Sony, Capcom resmi mengumumkan kehadiran dari seri kedelapan Resident Evil yang berjudul Village.

Masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang first-person yang mencekam seperti seri sebelumnya, Resident Evil 8: Village ini menceritakan setelah Resident Evil 7 dimana Mia Winters dan Ethan telah hidup bahagia usai melewati kejadian di rumah keluarga Baker.

Namun diketahui Ethan harus berhadapan lagi dengan masalah mimpi buruk baru yang membuat dirinya harus mengungkap misteri baru. Pertarungan tak lagi melawan para zombie, melainkan monster dan manusia dengan kekuatan misterius di dalamnya.

Pada trailer yang ditampilkan oleh Capcom ini ditutup dengan penampakan Chris Redfield yang tiba-tiba saja muncul dan menembak Mia Winters, istri Ethan. Selain itu, Kabar baiknya bagi kalian yang juga bertanya-tanya apakah game ini hanya akan ekslusif di PlayStation 5, jawabannya tentu tidak. Pasalnya Resident Evil 8: Village akan diluncurkan ke berbagai platform termasuk Xbox Series X dan juga PC via Steam. Seperti rumor sebelumnya, seri Resident Evil terbaru dari Capcom ini akan diluncurkan tepat pada tahun 2021.