Capcom Tingkatkan Resident Evil 2 PC, Ubah Minimum Spesifikasi. Resident Evil 4 Remake Perlu Spek Sedikit Lebih Tinggi?

Feature Gadget Game Konsol News PC Preview Reviews

Datang dari Capcom yang mengabarkan pembaruan untuk game dari franchise. Capcom Tingkatkan Resident Evil 2 PC. Game Resident Evil 2 Remake akan mendaptkan pembaruan tidak hanya yang ke-2, Resident Evil 3 dan Resident Evil 7 akan bersama mendapat pembaruan dengan sejalannya konsol generasi terbaru saat ini dengan menambahkan ray tracing dan peningkatan lainnya.

Mungkin untuk sebagian pengguna, akan menjadi was-was karena hal ini juga, mengubah persyaratan minimun spesifikasi. Beredar patch baru untuk game franchise, game survival zombie tidak akan lagi mendukung driver Directx 11 dan diaktakan hanya dapat dimainkan dengan Directx 12, kata Capcom dalam pembaruan singkat pada steam.

Dengan datangnya patch tesebut, akan mengubah beberapa syarat sistem. Spesifikasi minim sebelumnya

Resident Evil PC

OS: WINDOWS® 7, 8.1, 10 (64-BIT Required), Processor: Intel® Core™ i5-4460 or AMD FX™-6300 or better, Memory: 8 GB RAM, Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 760 or AMD Radeon™ R7 260x with 2GB Video RAM, DirectX: Version 11, Storage: 26 GB available space.

Perubahan dikatakan memerlukan Spesifikasi minimum Windows 10 (64 bit Required) atau Windows 11. Saat ini, Resident Evil 2 minimum Nvidia Geforce GTX 760 dan Amd Radeon R7 260X. Setelah update, sobat akan membutuhkan paling tidak Geforce GTX 960 atau Amd Radeon Rx 460 untuk memainkan game dengan syarat minimum.

Belum ada informasi dari Capcom kapan pembaruan akan ditampilkan, namun beberapa pengguna memiliki spekulasi yang dikatakan patch akan tiba pada 13 Juni.

Capcom sebelumnya sempat mengatakan bahwa update PC yang akan menampilkan “keunggulan terkini termasuk Ray tracing, kecepatan frame tinggi dan 3D Audio” dirancang untuk dirilis beberapa saat setelah peluncuran patch Console.

Seperti yang Capcom harapkan untuk peningkatan Resident Evil Village PC, mungkin kedepannya seri game franchise akan kembali mendapat peningkatan dan akan memiliki lebih tinggi minimum spesifikasi.

Resident Evil 4 Remake belum ada informasi terbaru terkait spesifikasi, dan masih dalam tahap pengembangan, namun dengan datangnya berita tersebut, tidak menutup kemungkinan game akan memiliki minimum spesifikasi sedikit lebih tinggi