Bandai Namco Perlihatkan karakter baru dari Game Captain Tsubasa Rise of New Champions

Captain Tsubasa Rise of New Champions Perlihatkan Karakter Barunya

Esports News Preview

Sejak diumumkan pada tiga bulan yang lalu, Bandai Namco tampaknya masih belum ingin membagikan lebih banyak mengenai game terbaru mereka, Captain Tsubasa Rise of New Champions. Hal ini jauh berbeda dari beberapa game Bandai Namco lainnya yang dapatkan promosi yang cukup intens. Selain itu, game Olahraga besutan Tamsoft tersebut saat ini sedang dikerjakan.

Sebelumnya, Captain Tsubasa Rise of New Champions diketahui sempat memperlihatkan bagaimana gameplay dari game terbaru mereka. Dimana dalam gameplay-nya pada game tersebut hadir dengan mode “episode new hero” yang mungkinkanmu untuk membuat karakter sesuai keinginan kalian sendiri. Nah baru-baru ini Bandai Namco mencoba memperlihatkan beberapa pemain baru yang nantinya akan hadir di Captain Tsubasa Rise of New Champions.

Melalui cuitan di akun resmi Twitternya, Bandai Namco perlihatkan kiper sekaligus kapten dari tim nasional Italia, Gino Hernandez. Mereka juga memperlihatkan wujud dari salah satu karakter yang tak muncul di manga yakni Leonardo Rusciano yang juga berasal dari Italia.

Selain itu, Bandai Namco juga memperlihatkan kapten tim nasional Uruguay, Ramon Victorino dan defender asal Inggris, Robson yang tak miliki nama sama sekali selama seri anime maupun manganya.

Sampai saat ini game Captain Tsubasa: Rise of New Champions masih belum dapatkan tanggal rilisnya sama sekali. Bandai Namco hanya menyebutkan jika gamenya akan dirilis tahun 2020 untuk Platform PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.