Cara Bermain Hero Masha Mobile Legends, Dijamin MVP!

Masha Fighter
Sumber : media skyegrid id

Siapa sih yang tidak kenal Hero dengan jumlah bar HP terbanyak di Mobile Legends? Yup, dialah Masha. Hero fighter dengan julukannya tukang push turret, tak jarang Hero Masha ini sering dipakai oleh mereka yang bermain di side laner. Namun ada beberapa kesalahan yang sering dialami pemain hero fighter ini, mulai dari penggunaan skill yang kurang tepat hingga terlalu focus membunuh lawan. Berikut tips dan trick cara bermain Hero Masha versi GameZero!

1. Penggunaan Skill Ulti (Life Recovery)

Tips yang pertama adalah penggunaan skill ulti yang benar. Ingat setiap Masha menggunakan skill Wild Power, maka dia akan kehilangan 1,5% HP/detiknya, jadi sangat diwajibkan kapan penggunaan ulti yang tepat. Skill Life Recovery juga tidak dapat digunakan saat mode bertarung, entah kalian menyerang atau diserang oleh musuh.

Jadi setiap kalian ingin menggunakan ulti, kalian harus mundur dari pertarungan dan pastikan kalian tidak terkena damage apapun, baik dari hero musuh atau minion agar skill ulti kalian dapat digunakan.

Sumber : youtube Val Gaming

Skill ini sangat menguntungkan bagi Masha, terlebih kalau kalian sudah mencicil HP Hero lawan. Kalian dapat melakukan hit kepada minion atau monster jungle agar dapat secepatnya mengisi bar energi.

2. Timing Skill Wild Power yang Tepat

Skill wild power merupakan skill andalan Masha lainnya, selain dapat meningkatkan damage sebesar 3,5% dari HP musuh. Namun hal ini juga perlu diperhatikan, pasalnya ketika skill wild power aktif maka Masha akan kehilang 1,5 % HP disetiap detiknya. Selain penambahan damage dan attack speed, penggunaan skill wild power juga dapat menambahkan movement speed Masha, sehingga cocok digunakan untuk mengejar musuh dan kabur.

3. Senantiasa Push Turret!

turret push
Sumber : Kincir

Mengingat skill wild power yang dimiliki Masha dapat meningkatkan damage yang terbilang tinggi, sangat cocok digunakan untuk melakukan push turret terus-menerus dan terlebih jika dipadukan dengan spell arrival (teleport). Namun terlepas dari itu semua, kondisikan dengan posisi team saat bermain!