kagura

Hello para sobat GameZero sekalian tentu kalian tidak asing dengan hero mobile legends yang satu ini bukan? Yaaa tepat sekali yaitu kagura! Hero bertipe mage ini pada dasarnya merupakan hero dengan skill yang bisa dibilang cukup rumit bagi player yang pertama kali bermain mobile legends, namun ketika kesulitan itu dapat diatasi dengan sering bermain dan belajar tentunya  akan mengimprove permainan hero kagura para sobat GameZero sekalian, oleh karena  itu GameZero akan memberikan beberapa tips dan cara bermain kagura hingga expert.

sebelum masuk ke tips and trick hero kagura, terlebih dahulu perlu diketahui dari hero yang satu ini adalah kegunaan dari masing-masing skillnya serta kombinasi dan pasif yang ada pada kagura, skill kagura memiliki dua jenis mode yaitu ketika kagura memegang seimei ambrella (biru) dan ketika sedang melapas seimei umbrella (ungu) .

Kagura merupakan hero dengan tipe mage ini merupakan salah satu hero yang memiliki fleksibilitas yang tinggi, kagura merupakan hero dengan spesialis  poke / reap dimana dengan kata lain kagura merupakan hero mage dengan cooldown skill yang rendah sehingga memungkinkan untuk ngespam skiil kepada lawannya.

nah mari kita mulai dari pasif nya terlebih dahulu, kagura memiliki dua efek dari pasif skillnya tersebut yang pertama apa bila kagura mengenai target dengan skill pertemanya (seimei umbrella open) akan memberikan efek slow sebesar 60% dan ini berlangsung selama satu detik, dan yang kedua ketika kagura kembali kepada payung (rasho umbrella flee) dan mengenai lawan akan menyebabkan efek mini stun dengan durasi 0,5 detik, kedua pasif tersebut memiliki cooldown sebesar 4,5 detik

1. Seimei Umbrella Open

selanjutnya masuk ke skill aktifnya yang pertama yaitu seimei umbrella open, ini merupakan skill utamanya dikarenakan skill ini memiliki cooldown yang relatif singkat, dan skill yang satu ini biasanya digunakan untuk memulai combo dasar ataupun digunakan untuk mengecek dan membuka map serta mencicil darah musuh, ketika payung dalam mode ungu maka skill satu akan berfungsi sebagai pemindah payung ke arah yang akan di tentukan.

2. Rasho Umbrella Flee

Rasho umbrella flee merupakan skill kedua dari kagura, skill ini merupakan skill mobilitas untuk kagura bergerak leluasa saat melakukan kombo, disini skill keduanya ketika didalam mode biru berfungsi sebagai melepaskan diri dari efek debuff dan bergerak ke arah yang ditentukan, efek debuff yang dimaksud disini adalah semacam stun, slow, dan efek cc lainnya, ketika skill dua ini berada dalam mode ungu maka berfungsi sebagai teleport skill, yang dimana kagura akan berpindah ke posisi dimana payung berada.

3. Yin Yang Overtum

sampai pada skill ultimate dari kagura yaitu yin yang overtum, skill ini merupakan skill dengan cooldown terlama di antara ketiga skill lainnya, maka dari itu gunakan skill ini sebijak mungkin, ketika yin yang overtum di aktifkan dalam mode biru akan memberikan demage serta menyebabkan efek knockback terhadap lawan yang berada didekat kagura, dan juga menyebabkan efek slow sebesar 65% selama 1 detik. Jika ultimate diaktifkan dalam mode ungu akan menyebabkan demage serta efek slow dan terkena link yang akan terhubung ke lawan yang terkena ultimate tersebut, jika lawan tidak berhasil kabur dari link tersebut selama 3 detik mereka akan ditarik ke arah payung kagura, skill ultimate ini juga akan mereset cooldown dari skill pertama kagura yaitu seimei umbrella open, dan bisa digunakan kembali sebagai kombo kagura.

Beberapa tips dari GameZero yaitu :

  • memaksimalkan fungsi dari skill satu, dengan cara menspam lawan dengan skill satu kagura, ini penting sebelum melakukan kombo, dikarenakan lebih efisien melakukan kombo ketika hp lawan berada di bawah 50%, dan juga skill satu ini bisa di gunakan untuk membuka map.
  • Skill kedua kagura digunakan sebagai keluar masuknya saat melakukan kombo skill, maka dari itu penempatan dan timing sangat diperlukan.
  • Kagura memiliki 6 jenis skill yang berbeda serta cooldown yang berbeda juga disetiap skill tersebut, maka sebelum melakukan kombo ad baiknya memastikan cooldown dari masing-masing skill saat ingin mengikuti team war.
  • Dari segi spell kagura direkomendasikan menggunakan execute ataupun flameshot, tidak direkomendasikan flicker,sprint atau pun purify dikarenakan ketiga spell tersebut sudah ada didalam skill aktif kagura.
  • Kagura sangat bagus diposisikan sebagai suport midlaner, untuk META saat ini, tidak disarankan bermain sebagai jungler dikarenakan memerlukan waktu yang lebih lama ketika kagura farming.

yang perlu dicatat sobat sekalian dalam pengunaan hero kagura ini penempatan dan timing skill sangatlah penting maka perlu disesuaikan dengan kondisi yang berlangsung serta memaksimalkan fungsi dari masing-masing skill tersebut. Sekian tips dan trick dari GameZero Bagaimana sobat GameZero apakah tips dan trick tadi dapat meningkatkan skill sobat dalam bermain kagura ? Cobalah dan rasakan perbedaannya!