Cara Cepat Download Data Mobile Legends

Cara Cepat Download Data Mobile Legends

Game Mobile Tips & Tricks

Cara Cepat Download Data Mobile Legends, buat kalian yang baru kembali bermain game mobile legends pasti ada satu masalah yang bikin males banget kan ?. Benar sekali, unduh data mobile legends, ukuran dari data ml itu lumayan besar.

Jika kita melihat dari ukuran aplikasi pada playstore, Mobile Legends Bang Bang cuma berukuran kurang dari 200 MB. Namun, siapa sangka, data dari ml itu berukuran cukup besar kalau kita bandingkan sebagai game mobile.

Sejauh ini, download data dari ml itu berukuran kurang lebih 4 GB. Ukuran ini cukup besar, terlebih memakan waktu yang lumayan lama untuk mendownload semua datanya. Oleh karena itu, para pemain yang baru download ml akan dibuat kesal akan masalah ini.

Cara Cepat Download Data Mobile Legends, Tanpa Memakan Waktu yang Lama

Buat kalian yang males banget ni nungguin proses download data mobile legends. Kali ini Gamezero akan berikan cara gampang buat download data ml tanpa harus nunggu lama. Cara ini bisa kalian lakukan dengan menggunakan perangkat laptop maupun hp. Silahkan ikuti tutorial dibawah ini untuk download data ml nya.

Download Data Mobile Legends Dari MediaFire

Langkah pertama silahkan kalian unduh data mobile legends bang bang dari mediafire. File nya cukup besar yakni 4 GB, silahkan kalian download pakai wifi supaya lebih hemat kuota.

Extrack Data Mobile Legends

Setelah datanya sudah kalian download langsung saja kalian extrack, bisa dengan menggunakan aplikasi seperti Z-archiever, winrar dan sebagai nya.

Pindahin Data Mobile Legends

Langkah berikutnya, silahkan kalian salin data ml nya, kemudian buka folder Android, kemudian masuk ke folder Data, kemudian langsung saja paste file nya. Setelah itu silahkan kalian login untuk mencobanya.

Kalau kalian sudah melakukan tahapan yang sudah dijelaskan, namun masih belum berhasil. Kalian bisa mencoba menghapus cache pada game mobile legends bang bang terlebih dahulu. Kemudian kalian bisa coba kembali login.

Kalau masih belum bisa juga, coba kalian hapus dulu file bawaan .com.mobilelegends di folder Android > Data. Kemudian kalian hapus cache kembali, lalu coba copas file data yang sudah kalian download tadi kembali.