akun mobile legends 3

Cara Cepat Login Akun Moonton Mobile Legends!

Gadget Game Mobile Tips & Tricks

Cara Mudah Login Akun Moonton di Mobile Legends Bagi kalian pemain setia Mobile Legends, kamu bisa melakukan pergantian akun game Mobile Legends loh. Caranya tidak sulit untuk dilakukan. Moonton adalah aplikasi yang menyimpan data dari game Mobile Legends. Dalam game ini, kalian dapat membeli dan mengumpulkan skin, hero yang telah Anda upgrade, dan ability hero, yang kemudian disimpan ke dalam akun Moonton kalian.

Apabila kalian ingin memulai dari awal lagi, pastinya kalian diharuskan mempelajari kembali teknik dasar saat kalian mulai bermain ML lagi. Namun bagaimana jadinya kalian kalian ingin menggunakan akun orang lain untuk menyelesaikan misi tertentu?

Cara Mudah dan Cepat Login Akun Moonton di Mobile Legends

Cara masuk ke akun Moonton kalian sangat mudah dan gampang ya sobat. Yang harus kalian lakukan adalah membuka Mobile Legends, lalu klik profil kalian dan klik tab “Akun”. Nantinya, kalian tinggal memilih akun yang ingin ditautkan.

1. Klik “Profil” untuk mengakses akun Mobile Legends Kalian

Mainkan Mobile Legends di HP dan klik Profile untuk mengakses Profil Mobile Legends. Klik tab Akun di menu. Selanjutnya, kalian akan melihat beberapa pilihan akun, antara lain akun FB, Google Play game, dan akun VK. Pilih akun Moonton kalian dan kaitkan dengan profil Anda.

2. Saatnya Login Akun Moonton Kalian

akun-mobile-legends-2

Klik “Sign in” untuk masuk ke akun Moonton kalian. Kemudian game Mobile Legends perlu direstart, setelah itu kalian akan secara otomatis masuk ke akun Moonton dan dapat melanjutkan game yang sudah disimpan.

Cara ini biasanya dilakukan saat mengganti akun Mobile Legends. Oleh karena itu, kalian harus terlebih dahulu menyiapkan akun alternatif. Cara ini lebih cepat dari cara biasa dengan cara menghapus data game di setting HP.

Semoga dengan adanya artikel bagaimana cara login akun Moonton di Mobile Legends ini, dapat memudahkan kalian ketika login di Mobile Legends ya sobat GameZero, jangan lupa pantengin terus gamezero.id untuk update seputar game lainnya.