Cara Cepat Menaikkan Kredit Skor Mobile Legends

Cara Cepat Menaikkan Kredit Skor Mobile Legends

Game Mobile Tips & Tricks

Cara Cepat Menaikkan Kredit Skor Mobile Legends, bagi kalian yang sedang punya masalah dengan yang namanya score credit. Maka artikel ini sangat tepat, karena kali ini GameZero akan coba memberikan tips gimana cara cepatnya ngumpulin skor kredit.

Karena begitu pentingnya skor kredit pada game ml, maka akan semakin sulit pula untuk mendapatkannya. Kalau dulu pemain bisa dengan mudah mengumpulkan score credit. Namun, sekarang per satu harinya hanya diberikan 3 skor kredit saja.

Dengan adanya peraturan baru ini membuat para pemain harus berpikir dua kali untuk afk. Akan tetapi, gimana ceritanya kalau harus afk mendadak, karena tidak sengaja. Moonton akan tetap memotong skor kredit kita.

Cara Cepat Menaikkan Kredit Skor Mobile Legends, Tips Terbaru yang Bisa Kalian Coba

Kalau sekarang kredit skor yang kalian miliki sudah dibawah ambang wajar, atau sudah berwarna merah. Maka, seharusnya saat ini kalian hanya memiliki kredit skor dibawah 60 point. Jika benar, maka kalian tidak bisa bermain Ranked, Classic, maupun Brawl. Oleh karena itu, ikuti tips ini buat naikin skor kredit.

Bermain VS A.I

Cara pertama yang bisa kalian lakukan agar skor kredit kalian naik, adalah dengan bermain VS A.I. Kalian bisa mencoba bermain dengan mode normal atau simple. Cukup bermain sebanyak 3 kali dalam sehari, karena lebih dari itu tidak akan mendapatkan kredit skor lagi.

Jangan AFK Lagi

Setelah kalian kembali mengumpulkan skor kredit, sebisa mungkin hindari perilaku AFK. Karena akan sangat merugikan apabila sudah bersusah payah mengumpulkan skor kredit malah AFK. Sekali AFK, player bisa terkena sanksi pemotong skor kredit minimal 5 point.

Jangan Ngetroll Saat Bermain

Walaupun kalian sudah tidak bisa bermain Ranked lagi. Kalian bisa bermain Classic atau Brawl setelah skor kredit mencapai minimal 60 point. Nah, walaupun cuma bermain Classic atau Brawl jangan sampai kalian ngetroll. Kalau kalian ngetroll kemungkinan akan berujung pada pemotongan skor kredit lagi.

Bermain Setiap Hari

Langkah terakhir yang paling penting untuk mengumpulkan kredit skor, dengan bermain setiap harinya. Seperti pembahasan sebelumnya, kalian cukup bermain 3 kali setiap harinya untuk mengumpulkan skor kredit.