Cara download dan install fortnite mobile di Android

Cara Download dan Install Fortnite Mobile di Android, Mudah Banget!

Feature Tips & Tricks

Fortnite merupakan salah satu game bergenre Battle-Royale besutan Epic Games yang paling populer di kalangan Gamers dari berbagai belahan dunia. Seakan gak mau kalah dari PUBG Mobile, Kini Fortnite juga merilis game-nya untuk versi Mobile di iOS dan Android. Kali ini GameZeRO ingin memberikan tutorial bagaimana cara download dan install Fortnite mobile di smartphone Android milikmu. Yuk, langsung aja cek tutornya dibawah ini!

Spesifikasi Fortnite Mobile

Nah, sebelum kalian mendownload Game Fortnite Mobile, lebih baik ketahui dulu bagaimana spesifikasi minimum untuk menjalankan game tersebut agar nantinya bisa memainkan game tersebut dengan lancar. Untuk itu berikut spesikasi minimum yang dibutuhkan:

  • OS: Android 8.0 Oreo atau lebih tinggi
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 800 atau 660 series Exynos 9000 atau diatasnya
  • GPU: Adreno 530 /lebih tinggi. Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12 /lebih tinggi
  • RAM: 4GB /lebih tinggi

Meski spesifikasi yang dibutuhkan tergolong tinggi, bukan berarti kalian hanya bisa memainkan di Flagship saja namun seperti Nokia 6 pun sudah bisa memainkan game tersebut.

Cara download dan Install Fortnite Mobile

Bagi kalian yang ingin mengetahui cara download dan install Fortnite Mobile yang ga ada di Google Play Store, mari ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka Situs Epic Games

  • Hal pertama yang perlu kamu lakuin adalah Buka situs resmi Epic Games terlebih dahulu, kemudian download Epic Game App dengan menekan tombol yang sudah disediakan.

2. Install Aplikasi Epic Games

  • Setelah itu kamu dapat meng-install aplikasi Epic Games sepeti pada umumnya. Kamu mungkin akan diminta untuk mengizinkan aplikasi dari luar, sehingga harus menghidupkan Unknown Source di pengaturan.

Install aplikasi epic games

3. Install Game

Selanjutnya, buka aplikasi epic games yang telah kamu install tadi. Lalu, pastikan smartphone kamu mendukung game ini dan bisa langsung mendownloadnya.

Cara download fortnite mobile, Epic Games App

 

Nah, itulah tadi cara mendownload dan install Fortnite Mobile di Android. Bagaimana mudah banget, bukan dan Gak ribet? Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan lupa untuk bagikan ya sobat GameZeRO biar yang lainnya juga tahu. Jadi, selamat mencoba.