Free Fire OB 25

Cara Download Free Fire OB 25 Advance Server

Esports Game Mobile News Tips & Tricks

Free Fire adalah salah satu judul game battle royale yang terkemuka di platform mobile. Game ini memiliki lebih dari 500 juta unduhan di Google Play Store, yang sudah jelas menunjukkan kepopulerannya. Kabarnya, kali ini Garena selaku pengembang dari Free Fire telah kembali membuka Advance Server OB 25.

Pendaftaran Free Fire OB 25 Advance Server telah dibuka, dan pemain memiliki kesempatan untuk mencoba fitur-fitur baru sebelum diperkenalkan ke dalam game. Bagi kalian yang tertarik untuk mencobanya, bisa langsung mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

Cara Mendownload Free Fire OB 25 Advance Server

Sumber : Sportskeeda.com

Perlu diingat kembali bahwa Advance Server OB 25 ini akan dimulai pada 26 November 2020. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kalian ikuti:

  1. Kunjungi situs Free Fire Advance Server disini.
  2. Pemain harus masuk melalui akun Facebook mereka, setelah itu kalian akan segera diarahkan ke halaman download.
  3. Klik opsi ‘Unduh APK’
  4. Setelah file diunduh, jangan lupa untuk mengaktifkan opsi ‘Instal dari Sumber Tidak Dikenal’ di bagian pengaturan. Pemain dapat melakukannya melalui pengaturan> Keamanan dan Privasi> Izinkan Instalasi dari Sumber Tidak Dikenal.
  5. Untuk yang terakhir kalian cukup menginstal file APK, setelah itu kalian dapat mencoba semua fitur barunya.

Advance Server biasanya akan terbuka setelah beberapa hari pengunduhan dimulai. Di server ini mungkin kalian akan banyak menemukan bug dan gangguan, dan para pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan 100 diamond dengan melaporkan bug tersebut ke pengembang.

Klik link ini untuk rincian lebih lanjut mengenai update OB 25.