Tips dan Trick Bermain Hero Fanny Mobile Legends

Game Mobile Tips & Tricks

Siapa yang tidak tau dengan hero yang sangat lincah yang sangat sulit di tangkap di karenakan mempunyai skill seperti spiderman, Siapa lagi kalau bukan fanny. Fanny merupakan hero berjenis assassin yang paling lincah. Dengan Steel Cable miliknya, Hero Fanny dapat masuk dan keluar di dalam team fight dengan mudah dan menghabisi musuh-musuh yang sekarat.
Fanny juga dapat mengejar musuh yang telah kabur jauh dengan menggunakan Steel Cable lalu menggunakan Tornado Strike maupun Cut Throat dengan damage yang luar biasa sakit. Kelemahan hero yang satu ini sangat sulit di gunakan jika belum paham cara menggunakannya dan belum terbiasa. Maka dari itu, gamezero akan membagikan cara memainkan hero fanny :

  1. Menguasai Map
Menguasai Map
Menguasai Map

Jika ingin bergerak dengan cepat kita harus mengetahui letak-letak dinding ataupun turret yang ada di dalam map. Jadi, kita harus menghafal di mana saja letak dinding-dinding atau bebatuan berada, di karenakan kekuatan fanny sangat bergantung pada tembok agar dapat bergerak cepat dan menyerang lawan. Pada saat melepaskan cable harus pas dengan letak tembokny, di karenakan jika tidak terkena temboknya energi kalian yang menjadi berkurang.

2. Gunakan Item yang Tepat Untuk Fanny

fanny item build guide
fanny item build guide

Menggunakan item yang tepat sangat di wajibkan pada saat pertandingan, di karenakan agar hero fanny yang kita gunakan dapat bertarung dengan maksimal. Berikut beberapa item yang wajib di beli pada saat bermain :

-Tooth of Greed

-Blade of Despair

-Wind Chaser

-Blade Armor

-Bloodthirsty King

-Athena Shield

3. Diwajibkan harus sering farming

wajib farming
wajib farming

Mengapa harus sering farming ? Hal ini harus di lakukan oleh hero jenis assasin, karena fanny sangat membutuhkan yang namanya buff, karna buff itu sendiri yang akan mempengaruhi energi kamu saat kamu ingin menggunakan cable. Farming sendiri bisa diartikan dengan membunuh monster yang ada di hutan.

4. Menguasai Skill Steel Cable dengan Baik

Skill Steel Cable
Skill Steel Cable

Kekuatan utama Fanny terletak pada skill Steel Cable miliknya.Dengan skill tersebut, Fanny bisa memanfaatkannya baik untuk menyerang lawan ataupun berpindah dengan cepat.

Untuk menyerang lawan, kamu bisa memanfaatkan kombinasi skill 2-3-1-2. Pertama gunakan skill 2 untuk menyerang, lalu gunakan skill ultimate, kemudian skill 1, dan gunakan skill 2 lagi untuk kabur.

5. Mengeluarkan ultimate di saat yang tepat

skill ultimate fanny
skill ultimate fanny

Sebelum mengeluarkan ultimate, usahakan musuh sudah terkena 2x skill 2 (ingat skill pasif Fanny memberikan tanda/prey marker pada musuh saat terbang, dan bisa di stack 2x), damage ultimate akan meningkat 20%/layer jika terkena musuh yang memiliki prey marker.

Itulah beberapa cara memainkan hero fanny Mobile legends. Menang atau kalahnya tergantung dari kalian yang memainkannya. Agar semakin ahli menggunakan hero fanny ini kalian harus sering berlatih dengan keras.