Mobile Legends Bang Bang

Cara Memainkan Mobile Legends Bang Bang di Laptop dan PC Tanpa Ribet?

Esports Game Mobile PC Reviews Tips & Tricks

Mobile Legends Bang Bang merupakan salah satu game yang paling populer di Indonesia. Tapi apakah kalian tahu bahwa Mobile Legends tidak hanya bisa dimainkan di ponsel, namun juga bisa dimainkaan di laptop dan juga PC?

Pada awalnya game ini memang hanya bisa dimainkan melalui ponsel android saja, namun seiring berjalannya waktu, Moonton membuat game ini bisa dimainkan di laptop dan PC.

Dibandingkan di ponsel android, memainkan game Mobile Legends Bang Bang di laptop tentunya akan memiliki beberapa keuntungan. Di antaranya yakni layar yang besar, serta kemungkinan baterai boros lebih kecil. Memainkan game ini di laptop juga menjadi salah satu opsi terbaik jika performa smartphone kalian sudah mulai kentang.

Agar laptop dan PC kalian kuat saat memainkan game ini, tentunya ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi. Beberapa diantaranya adalah RAM 4 GB mininal dengan Harddisk 1,5 GB. Usahakan agar laptop dan PC kalian memenusi syarat tersebut agar mudah memainkan game MLBB dengan lanjay.

Untuk dapat memainkan game ini di laptop dan PC, kalian harus mendownload salah satu emulator ternama, yaitu NoxPlayer. NoxPlayer adalah salah satu software emulator android yang direkomendasikan cocok untuk memainkan beberapa game android di laptop dan juga PC.

Cara Memainkan Mobile Legends Bang Bang di Laptop dan PC

Mobile Legends Bang Bang
Gunakan Nox Player

Nah, daripada berlama-lama di bawah ini kami sudah membagikan 4 cara memainkan game ini di laptop dan PC. Cuss langsung saja.

1. Unduh NoxPlayer

Pertama-tama kalian download terlebih dahulu aplikasi NoxPlayer agar bisa menjalankan game android di laptop.

2. Buka Aplikasinya dan Masuk Menggunakan Akun Gmail Kalian

Nah setelah selesai di download dan install, kalian langsung saja buka emulatornya dan masuk menggunakan akun Gmail kalian.

3. Cari Game MLBB

Setelah langkah 1,2,3 berhasil, kalian langsung saja mendownload Mobile Legends Bang Bang dan tunggu proses instalasinya selesai.

4. Download Data In-Game

Setelah proses instalasi selesai, kalian langsung jalankan gamenya dengan mengklik ikon yang sudah tersedia. Nah, disitu kalian diharuskan menunggu sejenak untuk mendownload Data in-game Mobile Legends agar berjalan maksimal. Setelah selesai, silahkan bermain dengan tenang.

Gimana sobat Gamerz, mudahkah? Nah, itulah beberapa cara untuk memainkan game Mobile Legends Bang Bang di laptop dan PC. Semoga saja artikel ini bermanfaat dan juga menambah wawasan kalian. Jangan lupa kunjungi terus Gamezero.id agar tidak ketinggalan berita menarik lainnya.