Free Fire merupakan salah satu game battle royale terkenal yang banyak dimainkan di seluruh dunia selain PUBG Mobile. Di game battle royale ini kalian dapat memilih berbagai macam senjata untuk menjadi pemenang utama dengan mengalahkan pemain musuh lainnya. Setelah berada di medan perang, kategori senjata assault rifles menawarkan lebih banyak keuntungan dibandingkan senjata lainnya, karena damagenya yang besar, hingga akurasi yang lebih bagus, menjadi pilihan utama bagi para pemain. Salah satunya seperti senjata Groza yang  banyak dicari-cari.

Jadi bagaimanakah cara untuk mendapatkan senjata Groza di Free Fire? Mari langsung simak artikel berikut.

Cara Mendapatkan Groza di Free Fire

Sumber : pathofex.com

Groza merupakan salah satu assault rifles terbaik di Free Fire. Senjata ini dapat memberikan dampak damage yang besar di tiap hit-nya, oleh karena itu ia dijadikan senjata terbaik di kelasnya. Senjata ini juga bisa digunakan dalam baku tembak jarak menengah dan jarak jauh di dalam game. Ini memberi kalian keuntungan besar dalam pertempuran jarak dekat, serta dalam pertempuran jarak menengah dengan akurasi terbaiknya. Untuk mendapatkannya kalian bisa mencari senjata Groza ini lewat airdrops, bounty token, dan resupply map.

Jika kalian tidak dapat menuju ke airdrop, kalian dapat mencoba membunuh pemain musuh yang sudah memiliki Groza. Ini adalah cara alternatif lainnya untuk mendapatkan Groza, dan membuat kekacauan kepada pemain musuh di tengah pertempuran.

Nah, itulah beberapa tips & trik untuk mendapatkan senjata groza di Free Fire. Sebagai tambahan saja, pastikan setelah mendapatkannya jangan pula kalian bermain dengan begitu agresif, karena senjata yang bagus harus di dukung dengan skill yang bagus juga. Semoga bermanfaat, salam booyah!