Cara Mendapatkan Token Kurma Event Boyaah Ramadhan di Free Fire 2020

Esports News Tips & Tricks

Bulan Ramadhan tak hanya membawa berkah bagi umat muslim yang menjalankan. Bulan yang suci ini juga menjadi ajang para developer dan publisher game untuk menghadirkan berbagai event menarik. Pada update game Free Fire atau FF terbaru, kali ada event bernama boyaah ramadhan free fire 2020. Dimana kalian harus mengumpulkan yang namanya Token Kurma.

Di dalam event ini, kalian akan diberikan beberapa misi yang bisa kamu selesaikan. Antara lain adalah misi sahur, misi login, misi airdrop, misi ngabuburit dan juga misi peakday. Di setiap misi tersebut, kalian akan mendapatkan hadiah menarik yang berbeda-beda. Nantinya, Token Kurma menjadi syarat untuk menukarkan hadiah menarik tersebut.

Cara Mendapatkan Token Kurma di Free Fire atau FF

Misi Sahur

Bagi kalian yang ingin mendapatkan token kurma, kalian bisa mengikuti misi sahur mulai tanggal 24 april sampai dengan 23 mei 2020 tepatnya pada pukul 2 sampai 6 pagi. Berikut rincian dari misi sahur:

  • Bermain 1 kali pada mode classic
  • Bermain 1x pada cs mode
  • Bermain 1x mode ranked

Dari misi ini saja, kalian bisa mendapatkan total 3 kurma setiap harinya.

Misi Ngabuburit

Selain misi sahur, kalian juga bisa mengikuti misi ngabuburit. Dimana kalian berkesempatan mendapatkan 3 token kurma jika bermain mulai jam 1 siang sampai jam 7 malam.

Hadiah Penukaran Token Kurma

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan hadiah yang bisa ditukarkan dengan token kurma, berikut hadiahnya.

  • Gloo wall – Dragon Seal
  • Pan – Snowstorm
  • Punkster Surfboard
  • M1014 – Cataclysm Weapon Loot Crate

Jadi, jika kalian bermain setiap harinya akan mendapatkan total sebanyak 6 token dan berkesempatan untuk menukarkan hadiah yang telah disebutkan diatas.

Nah, itulah cara mendapatkan kurma di game Free Fire atau FF pada event booyah ramadhan 2020. Bagaimana menurut sobat GameZeRO? Lumayan bukan?