Akun Genshin Impact

Genshin Impact: Banyak Akun Pemain yang Hilang, Inilah Cara Terbaik untuk Mengatasinya

Game Konsol Mobile News PC

Sejak dirilis pada September lalu, Genshin Impact dengan cepat menjadi begitu populer dikalangan gamer di seluruh dunia. Dibalik kepopularitasannya, Genshin Impact juga dinobatkan sebagai kategori Best Game 2020 oleh Google PlayStore.

Meskipun popularitas game ini semakin meningkat, terbukti bahwa masih banyak hal yang perlu ditingkatkan lagi oleh pengembang game, terutama pada sistem keamanannya. Baru-baru ini, beberapa pemain Genshin Impact melaporkan bahwa akun mereka banyak yang hilang tanpa alasan yang jelas.

Sumber : Genshin Impact Indonesia Official (Facebook Group)

Dalam postingan dari salah satu grup Facebook Genshin Impact Indonesia Official terlihat bahwa, pemain tersebut secara tiba-tiba mendapatkan pesan “Alamat email belum terdaftar”. Kemungkinan besar akun dari pemain ini sudah di unlink oleh peretas, yang menyebabkan ia tidak dapat masuk ke dalam game.

Nah, oleh karena itu GameZeRO ingin membagikan beberapa tips untuk memperketat akun kalian. Berikut ini adalah caranya:

Jangan Kunjungi Website Asing yang Menawarkan Primogems Gratis

Akun Genshin Impact

Bukan untuk game Genshin Impact saja, diluar sana juga terdapat begitu banyak website yang memanfaatkan keinginan pemain dengan menawarkan berbagai macam hal. Cara kerja website ini biasanya menyuruh korban untuk memasukan ID/Email dan Password.

Akun yang Tidak di Bind Email atau No. Handphone

Di setiap game yang kita mainkan, tentunya sudah tidak asing lagi mendengar yang namanya Bind Account. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan akun kalian serta sebagai perlindungan tambahan juga.

Nah, itulah beberapa cara yang dapat di ikuti untuk menjaga keamanan akun Genshin Impact kalian. Semoga setelah mengikuti beberapa cara di atas akun kalian tetap terjaga dan aman.