Skin Among Us

Cara Menggunakan Skin Among Us Secara Gratis, Tanpa Cheat!

Feature Game Mobile PC Tips & Tricks

Game Among Us, menjadi salah satu game Viral yang mendunia dan banyak diminati oleh banyak kalangan. Pasalnya, Among Us menjadi game unik yang seru untuk dimainkan bersama-sama dengan teman. Tidak hanya itu, kini game Among US menawarkan Skin atau Kostum Gratis untuk dimainkan dalam permainan Among Us.

Jika sebelumnya dalam game Among Us, dapat dimainkan dengan cara mengganti tampilannya sesuai dengan keinginan, namun beberapa kostum tambahan, masih harus di beli sebelum kemudian digunakan oleh para pemainnya.

Tidak banyak diketahui, bahwa ternyata skin atau kostum Among Us bisa saja kamu dapatkan secara gratis dengan cara yang tidak sulit, bahkan tergolong cukup mudah. Kostum gratis ini bisa di dapatkan dengan menyesuaikan momen yang ada, seperti momen saat halloween, bahkan Chirstmas.

Sumber : Teknologi.id

Cara untuk mendapatkan kostum atau skin gratis dalam game Among Us, pemain game Among Us pada pengguna Android atau iOS, dapat mencoba cara-cara berikut ini:

Untuk pemain Among Us versi Android, kalian dapat masuk ke  menu, pilihan Settings kemudian atur pengaturan tanggal dan waktu. Tahap selanjutnya, kalian perlu mematikan pengaturan tanggal dan waktu yang di atur secara otomatis, dan mengubahnya secara manual pada tanggal 31 oktober 2019, atau 25 Desember 2019, sesuai dengan pilihanmu, pada momen tersebut kamu akan mendapatkan skin atau kostum gratis spresial hari halloween atau pun Christmas

Dan untuk pemain Among Us versi iOS, persis dengan yang di lakukan pengguna versi Andorid, kalian bisa mendapatkan skin atau kostum Among Us Gratis dengan cara mengganti tanggal, dan mengatur waktu otomatis menjadi manual dengan tanggal tersebut, 31 oktober 2019, atau pun 25 Desember 2019.

Beberapa skin atau kostum gratis yang akan kalian dapatkan nantinya adalah merupakan aksesori, aksen yang sesuai dengan momen yang kalian pilih nantinya. Dan setelah berhasil mendapatkan skin atau kostum Among Us secara gratis, kalian dapat mengubah kembali tanggal dan pengaturan waktu secara otomatis, tanpa menghilangkan skin atau kostum yang kamu dapatkan.

Game Among Us dikenal, dapat dimainkan secara online hingga 10 player sekaligus. Game ini memiliki cara bermain yang sama seperti game Warewolf dengan dua jenis peran utama, yaitu Crewmate dan juga Impostor. Penjelasan peran Crewmate, adalah sebagai peran protagonis yang diwajibkan menang melawan peran antagonis, atau impostor. Namun, jika crewmare gagal menyelesaikan misi, impostor dapat menang dan membunuh setiap crewmate yang ada.

Among Us baru booming beberapa pekan belakangan ini, ternyata game Among Us sudah hadir pada tahun 2018 silam. Hanya saja, ternyata game online ini baru terkenal pada tahun 2020 sekarang ini.