epic-game-store-free-game

Catat Tanggalnya, Epic Game Store Bagikan Game Gratis Lagi

Esports News

Catat Tanggalnya, Epic Game Store Bagikan Game Gratis Lagi, Setelah sukses dengan program bagi – bagi game gratis Grand Theft Auto V pada beberapa minggu sebelumnya, kali ini Epic game store akan kembali memanjakan para gamer dengan deretan game gratis yang akan mereka bagikan.

Setelah mereka sebelumnya sukses menarik hati penggemarnya dengan aksi kedermawanan mereka dengan memberikan berbagai game gratis seperti Just Cause 4, The Batman Arkham Trilogy, Kingdom Come:Deliverence, hingga yang menjadi perbincangan hangat ditengah para gamer GTA V yang digratiskan.

Berkat kebaikan hati dari Epic game store ini membuat mereka semakin populer sebagai salah satu platform penyedia game – game berkualitas, yang mana dengan aksi mereka tersebut membuat Epic game store semakin sukses dipasaran.

Catat Tanggalnya, Epic Game Store Bagikan Game Gratis Lagi

Sebagai wujud terimakasihnya terhadap kesetian para penikmat game yang dipublish oleh Epic Game Store, pihaknya akan terus berusaha untuk mengadakan event bagi – bagi game gratis ini dalam setiap bulannya, yang mana mereka akan memberikan kejutan pada setiap eventnya.

Seperti yang dilansir dari twitter resmi Epic Game Store pihaknya menjelaskan bahwa pada tanggal 25 Juni mendatang mereka akan membagikan dua game secara gratis, yakni Escapist 2, dan juga Pathway yang bisa kalian mainkan secara gratis pada tanggal yang sudah tertera diatas.

 

Epic Game Store twitter

Namun untuk perilisan game Escapist 2 mengalami sedikit hambatan sehingga pihak Epic Game Store terpaksa menunda perilisannya dan akan melakukan investigasi lebih lanjut terkait dari masalah yang dialami oleh game Escapist 2 ini.

Sebagai gantinya Pathway akan menjadi satu – satunya game yang akan digratiskan pada tanggal 25 Juni mendatang, sedikit tentang Pathway game ini bergenre adventure yang berlatar waktu tahun 1930 an, dimana kalian akan ditugaskan untuk menuntaskan misteri, mencari harta karun, serta ikut terlibat dalam pertempuran turn based.

Kabar baiknya lagi Epic Game Store tidak hanya menggratiskan game Escapist 2 dan Pathway saja, namun mereka akan memberikan beberapa game gratis lainnya seperti Aer Memories Of Old, dan Stranger Things 3 yang bisa kalian mainkan mulai pada tanggal 26 Juni hingga 3 Juli mendatang.

Dengan adanya event ini pihak Epic Game Store berharap bisa membantu dalam meredam penyebaran covid-19 dengan memberikan berbagai game gratis untuk menemani waktu kalian dirumahaja.

BACA JUGA : Epic Games Hadirkan Aquaman di Fortnite Chapter 2 Season 3!