Catat Total Primogems Genshin Impact Yang Bisa Diperoleh di Patch 3.0 Oleh Pemain Gratisan!

AniManga Game Konsol Mobile News PC Preview Reviews

Ingin menyiapkan primogems untuk gacha karakter Genshin Impact berikutnya, maka jangan lewatkan informasi penting satu ini yang datang dari komunitas, disampaikan oleh penggemar antusias SoraHoshina yang memberikan perhitungan perolehan primogems di patch mendatang 3.0 Sumeru.

SoraHoshina mengirimkan sebuah Infografis di situs web komunitas Genshin Impact HoYoLAB , yang menyampaikan perhitungan primogem untuk Versi 3.0 perhitungan sederhana dari berapa banyak Primogem yang bisa sobat peroleh di pembaruan berikutnya. Versi 3.0 dimulai pada 24 Agustus dan akan berlangsung sekitar 35 hari sampai (28 September).

Dalam HoYoLAB tersebut SoraHoshina Seorang daftar penulis master panduan Versi 3.0 dan moderator di HoYoLAB yang telah menyusun dan membagikan sebuah infografis yang menghitung berapa banyak pemain dapat memperoleh Primogems yang dapat dikumpulkan di Genshin Impact versi 3.0.

SoraHoshina juga sebelumnya banyak menulis postingan yang bermanfaat berupa jadwal streaming, reedem code dan info tentang Genshin menariknya, kini dia mengkalkulasi berapa banyak primogem yang bisa diperoleh oleh seorang pemain gratis (F2P) dan berbayar (P2P) membeli Blessing of the Welkin Moon.

Primogems Genshin Impact

Banyak ladang perolehan yang nantinya bisa kita garap mulai dari Misi Archon, Komisi, Blessing, Eksplorasi di map baru, Prestasi Sumeru, Daily Check-in dan masih banyak lagi.

Menurut gambar kalkulasi yang diposting SoraHoshina pemain free-to-play diperkirakan dapat sekitar 9.140 Primogem, 30 Fate Acquaints dan 15 Fate Interwovens di versi 3.0, sementara pemain berbayar akan melihat sekitar 12.970 Primogems, 30 Fate Acquaints dan 19 Fate Intertwined.

FAG Yang Disampaikan

  • Komisi dan Blessing Harian dikalikan 35 hari karena versi selanjutnya hanya 5 minggu dari biasanya 6 minggu.
  • Karena kita hanya memiliki 5 minggu, Spiral Abyss hanya memiliki 2 siklus yaitu pada 1 September dan 16 September.
  • Untuk Stardust Exchange saya hanya menyertakan September karena saya yakin kebanyakan sudah beli yang Agustus.
  • Untuk Statue of the Seven, kami mungkin tidak mendapatkan semua hadiah dalam satu versi.
  • Untuk Daily Check-in akan mendapatkan Primogem sebanyak 3 kali yaitu: 4 September, 11 September, dan 18 September (Jika login setiap hari).

Meski kalkuasi tiba, kita tidak bisa menelan info tersebut bulat-bulat, karena ini merupakan perhitungan dan tidak sepenuhnya akurat, dan mungkin dalam permainan akan menambahka peristiwa tiba-tiba yang menambahkan lebih banyak primogems untuk diperoleh.

Mungkin sobat masih ingin melihat lebih jauh terhadap pembaruan mendatang seperti banner berikutnya yang akan tiba.