Perilisan Cyberpunk 2077 tidak akan ditunda dan akan dirilis sesuai jadwal pada bulan September mendatang

CD Projekt Red: Perilisan Cyberpunk 2077 Tak akan Ditunda!

Feature News

Belakangan ini kita mendapat kabar bahwa Perilisan dari beberapa Game mengalami penundaan karena pandemi Corona. Salah satunya yang tengah Hype adalah Game besutan Sony, The Last of Us part II. Namun banyak penggemar yang bertanya-tanya akankah game cyberpunk 2077 juga akan mengalami hal yang serupa. Kini kalian tidak perlu khawatir, pasalnya hal ini telah terjawab sekarang.

Cyberpunk 2077 tetap akan rilis sesuai jadwal

kabar baiknya, Game open-world dengan tema futuristik yang paling dinanti oleh para penggemar dan Gamers Cyberpunk 2077 akan tetap dirilis sesuai dengan jadwal. Dimana CD Projekt RED selaku Developer dari Game tersebut baru saja mengumumkan bahwa tidak akan ada penundaan kembali.

CEO CD Projekt RED, Adam Kicinski mengatakan bahwa rencana studio untuk tanggal rilis Cyberpunk 2077 tetap tidak akan berubah. Game satu ini tetap akan dirilis bulan September mendatang. Kicinski menyebut bahwa terlepas dari fakta bahwa mereka sudah bekerja dari rumah sejak tiga minggu yang lalu, proses pengembangan tetap berjalan lancar.

Ia juga mengatakan bahwa tim-nya memiliki perlengkapan yang dibutuhkan untuk memenuhi jadwal rilis dari game tersebut. Cyberpunk 2077 sendiri direncanakan akan rilis pada tanggal 17 September 2020 mendatang untuk Platform PC, PlayStation 4 dan juga Xbox One.

Nah Bagaimana menurut sobat GameZeRO tentang hal ini? Semoga saja ini dapat menjadi kabar baik untuk para penggemar yang telah menanti sekian lama.