CD Projekt Red menjadi Perusahaan Video Game terbesar kedua di Eropa

CD Projekt Red Saat Ini menjadi Perusahaan Game terbesar kedua di Eropa

News

CD Projekt Red yang merupakan Developer sekaligus Perusahaan Video Game, Kini sudah menjadi Sangat sukses dan tak bisa dipandang sebelah mata. Berkat seri Game The Witcher dan Cyberpunk 2077 yang akan dirilis mendatang.

Bahkan Penjualan Game The Witcher Sempat Meningkat Drastis berkat Live Action-nya, Dengan Kerjasama yang dilakukan oleh CDPR bersama Netflix.

Baru-baru ini seorang pengguna di Reddit telah melihat bahwa saat ini CD Projekt Red telah berhasil capai angka sebesar US$8 miliar, dimana terjadi peningkatan yang cukup besar jika dibandingkan dengan bulan lalu.

Hal tersebut juga membuat CDPR saat ini menjadi perusahaan video game terbesar kedua di Eropa, Dan posisi pertama dari perusahaan video game terbesar masih dipegang oleh Ubisoft yang saat ini miliki nilai pasar sebesar $9.5 milyar.

Dengan Rilisnya Cyberpunk 2077 pada tahun ini secara resmi, Kemungkinan Besar Angka yang mereka capai akan naik kembali. Semoga kedepannya CD Projekt Red bisa membuat Game Lebih banyak seperti Ubisoft ya Guys!