CEO BOOM Esports

CEO BOOM Esports Tetapkan Divisi PC tidak akan hilang

Esports News

Siapa tidak kenal BOOM Esports, setelah sempat ramai karena terus disebut namanya saat Turnamen Internasional Dota 2, BOOM Esports salah satu dari tim dari Dota 2 Indonesia yang karirnya meningkat dan menunjukan perkembangan serta konsistensi yang cukup baik. Walaupun pada beberapa ajang kesempatan, BOOM Esports belum sepenuhnya memperlihatkan performa terbaiknya, akan tetapi BOOM Esports selalu berusaha mengingkat pada posisi terbaik, dilihat dari kesungguhan para tim BOOM Esports serta ke kompakan yang terjalin di dalamnya.

Esports memang sebetulnya sedang sangat viral, mengingat indoneisa adalah negara yang memiliki minat cukup tinggi pada pemakaian Mobile Phone. Tidak heran jika Mobile Esports lebih populer ketimbang Esport pada PC ataupun Game konsol. Beberapa prestasi Indonesia dalam Esport, terbukti mampu meraih gelar dalam Tingkat Dunia, layaknya Bigetron RA dalam kemenangannya pada Turnamen PUBG Mobile Club Open Global Finalis 2019 saat di Malaysia. BOOM Esports, salah satu Organisasi Esport asal indonesia, yang hingga saat ini masih mempertahankan divisi Dota 2 yang tiadk hanya sukses di tanah air, melainkan kancah Asia Tenggara.

Melalui akun Youtube miliknya, Gary Ongko Selaku CEO dari BOOM Esports, menyatakan mengenai pandangannya terhadap dunia game itu sendiri, Gary Ongko sendiri merasakan bahwa scene Esports PC di Indonesia, terlihat mulai meredup perlahan-lahan. Hingga Obrolan ini masuk kepada pengakuan CEO BOOM Esports dalam divisi-divisi yang dimilikinya, terlebih dengan Divisi Dota 2.

CEO mengatakan, bahwa awal mula dirinya mendirikan tim Esports ini berawal, dari kegemaran gary dalam bermain game PC. Dalam pendiriannya pada game PC, dirinya tetap menginginkan perkembangan Game PC, seperti Dota2, CS:GO, dan game PC lainnya untuk tetap bertahan dan di gemari meski di era digital sekarang.

Dirinya, mengakui akan kecanggihan perkembangan game yang terdapat pada Mobile yang masuk ke indonesia seiring dengan perkembangan game dan era digital dunia. Hanya saja, Gary Ongko selaku CEO, mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu tertarik dengan hal ini, meskipun dalam BOOM Esports juga memiliki dua divisi mobile yang juga lumayan terkenal, diantaranya Free Fire, dan juga PUBG Mobile. BOOM Esports pun menyatakan bahwa pihaknya berencana akan menambah divisi Wild Rift.

Dalam perbincangan yang terlihat dalam youtube Channel, Papa Dejet, saat ditanyakan bagaimana nasip kedepannya BOOM Esports dalam divisi Dota 2, Gary selaku CEO BOOM Esport pun menjawab bahwa dirinya dan timnya masih memiliki wajtu perkiraan satu tahun lagi untuk membuktikan bahwa Tim BOOM Esports Dota 2 mampu menunjukan peningkatannya dalam Turnamen selanjutnya dan BOOM Esports yakin akan tembus dalam Turnamen International. Hal ini juga mengingat kembali, peta Southeast Asia kali ini, serta kekuatan Fnatic dan TNC Pro Team yang sedang melemah.