CEO Hololive, Yagoo Berikan Teaser Game Hololive

Game News

Pandemi COVID-19 merupakan awal dari kesuksesan besar dari para vtuber baik indie maupun yang terikat perusahaan, tidak terkecuali Hololive. Hal ini tentu saja diakibatkan pandemi COVID-19 yang membuat orang-orang harus mengurung diri dirumah. Vtuber dapat menjadi teman dalam mengusir bosan dan mencari hiburan dengan berbagai aktivitas mulai dari bermain game, bernyanyi dan banyak hal lainnya.

Hololive merupakan salah satu agency VTuber yang paling populer sekarang. Agency ini sudah memiliki beberapa cabang seperti Holostars, Holo-ID, maupun Holo-EN. Memanfaatkan momen ini, Cover sepertinya akan memulai proyek game yang kemungkinan besar akan berisi member vtuber dari Hololive sendiri.

Melalui cuitan twitter pribadinya Motoaki Tanigo atau biasa disapa YAGOO mengungkapkan jika mereka sepertinya sedang mengembangkan sebuah game yang kemungkinan akan berisi member-member dari Hololive. Melalui twitter itu dia juga membuka sebuah lowongan kerja yang berisikan berbagai deskjob berbeda.

Dalam note postingan tersebut ada beberapa job lowongan yang dibuka mulai dari Art Director, Engineer, 3DCG design, hingga UI/UX Designer.

Pengembangan game ini akan memakan wakru agak lama dikarenakan proyek ini baru saja dimulai. Namun bukan tidak mungkin kita akan segera melihat perkembangannya. Sangat menarik untuk ditunggu kedatangannya nih Sobat GameZeRo!