Chapter 200 Kimetsu No Yaiba Menampilkan Kekalahan Muzan!

AniManga News

Bagi kalian pecinta anime, pasti tau donk anime Kimetsu No Yaiba. Anime yang di produksi oleh Ufotable memiliki grafis dan cerita yang memukau. Kabarnya baru-baru ini manga dari Kimetsu No Yaiba telah mencapai penghujung arcnya. Dimana pertarungan antara Tanjirou dan Muzan telah selesai.

Seperti yang tampak pada cover manga yang dirilis oleh Shounen Jump Weekly, Muzan sang Villain utama tampak terbakar hebat karena terkena sinar matahari yang sebelumnya sudah direncanakan oleh para Demon Slayer untuk menahannya hingga pagi hari.

Dalam pertempuran ini, banyak pilar yang gugur di pertarungan ini diantaranya seperti Iguro, Himejima dan Kanroji. Kondisi Tanjiro-pun memprihatinkan dengan lengan yang sudah putus.

Beberapa karakter masih selamat seperti Inosuke dan Zenitsu walau dalam keadaan sekarat, Giyu juga menemui Tanjirou dan menyampaikan isi hatinya yang merasa gagal melindungi dirinya dan Nezuko. Belum ada kepastian apakah manga ini akan berakhir karena mengingat musuh utama “Muzan” berhasil dikalahkan.

Sumber : kotakgame