Cheat Among Us Ini Sering Dipakai Oleh Para Cheater

Game Mobile News

Apakah sobat GameZeRO pernah bertemu cheater di game Among Us? bagaimana perasaan kalian? pasti sangat kesal kan. Game yang seharusnya dimainkan untuk menghibur diri malah membuat kalian emosi karena para cheater yang muncul di setiap game.

Meskipun Innersloth selaku developer telah memblokir para pemain yang ketahuan saat menggunakan kecurangan di game. Pemain tersebut akan ditendang dari permainan tersebut dan diminta untuk berhenti menggunakan cheat. Tetapi masih ada saja yang nakal dan tetap menggunakan kecurangan di game Among Us ini.

Lantas cheat apa saja yang biasanya digunakan para cheater di game Among Us ?

1. Membunuh Dari Jarak Yang Sangat Jauh

cheat among us kill dari jauh

Kecurangan ini membuat impostor dapat membunuh para crewmate dari jarak yang sangat jauh, meskipun crewmate tidak berada di dalam jangkauan impostor, tetapi impostor masih bisa membunuh crewmate tersebut.

2. Radar Impostor

cheat kecurangan among us radar impostor

Kecurangan ini bisa membuat mereka mengetahui siapa impostornya, tentu saja ini akan membuat impostor jadi mudah kalah, dikarenakan pengguna cheat ini bisa langsung menuduh impostor yang sudah mereka ketahui.

3. Membunuh Tanpa Jeda

cheat kecurangan among us membunuh tanpa jeda

Berikutnya ada kecurangan yang menjadi favorit para impostor, yaitu membunuh tanpa jeda yang bisa membuat impostor membunuh crewmate dengan cepat. Biasanya, setiap kali impostor membunuh crewmate, akan ada jeda sekitar 15-45 detik tergantung dari host yang mengaturnya.

4. Berlari Dengan Sangat Cepat

Kecurangan among us berlari cepat

Dengan kecurangan ini, crewmate maupun impostor akan sangat diuntungkan dikarenakan bisa membunuh dengan cepat ataupun menghindari kejaran impostor. Tentu saja cheat ini akan memberikan kerugian bagi crewmate dan juga impostor.

5. Mengakhiri Vote

Kecurangan among us mengakhiri vote

Kecurangan selanjutnya adalah mengakhiri vote. cheat ini bisa mengehentikan sesi voting. Biasanya pengguna cheat ini adalah impostor karena tidak ingin pemain lain berdiskusi untuk menentukan siapa impostornya.

6. Membunuh Semua Crewmate Secara Bersamaan

kecurangan among us membunuh secara bersamaanjeda

Inilah kecurangan yang paling menyebalkan dari semuanya, karena cheat ini bisa membuat impostor membunuh semua crewmate secara langsung. Biasanya cheat ini dipakai sebelum game dimulai, sehingga semua crewmate akan mati ketika game baru dimulai.

Nah itulah beberapa kecurangan yang sering dipakai para cheater di game Among Us. Masih gak kepikiran kenapa orang-orang masih menggunakan kecurangan di game ini, padahal game yang seperti ini adalah game yang harus dinikmati permainannya.