Download cheat Call of duty mobile

Cheat Call of Duty Mobile Anti Banned Terbaru 2020, Auto Win!

Mobile News Tips & Tricks

Selain PUBG Mobile dan Free Fire, game battle royale seperti Call of Duty Mobile (CODM) dari Garena juga tak kalah populer. Bahkan ketika baru diluncurkan, tak lama cheat Call of Duty Mobile pun sudah bermunculan.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan para gamer untuk meraih kemenangan, salah satunya adalah dengan memakai cheat. Maka dari itu, tak heran jika dengan menggunakan cheat, permainan akan menjadi lebih mudah dan cepat.

Cheat Call of Duty Mobile (CODM) Terbaru 2020

Nah, bagi kalian yang ingin mendownload dan menggunakan cheat Call of Duty Mobile (CODM) terbaru, bisa dengan beberapa cara berikut ini.

Selain itu, terdapat beberapa kelebihan unik seperti auto headshot, wall hack, dan auto aim jika menggunakan cheat ini.

Namun, sebelum kalian menjalankan cheat CODM di android, silahkan download beberapa file berikut di bawah ini:

Download GameGuardian:

Download Script CODM:

Download Host CODM:

Download Virtual Space (versi Non Root)

1. Cheat Call of Duty Mobile (CODM) untuk Android No Root

Berikut ini adalah cara menggunakan cheat Call of Duty Mobile untuk kalian yang menggunakan Android yang belum di Root alias Non-Root:

1. Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi Call of Duty Mobile dari Google Play Store.
2. Kemudian install aplikasi Virtual Space terbaru
3. Jalankan aplikasi Virtual Space, selanjutnya clone APK Call Of Duty Mobile ke virtual dengan memilih ikon + (plus).

Virtual Space via Inwepo.co

4. Silahkan install Apk GameGuard1an, setelah terinstall nanti ada 2 ikon GG, klik saja ikon yang SW. Kemudian pilih default untuk menginstall GameGuardian lagi agar mendapatkan instalan dengan nama random.
5. Lakukan clone GameGuardian dengan nama random di virtual space.

GameGuardian via Inwepo.co

Catatan: Sebelum membuka game Call of Duty Mobile dan Virtual, pastikan kamu sudah mengaktifkan VPN Hosts supaya tidak terkena banned!

6. Install dan jalankan aplikasi Virtual Hosts nya. Pilih “RE-SELECT HOST FILE”, kemudian arahkan ke file hosts yang sudah di unduh sebelumnya. Virtual Hosts nantinya akan otomatis aktif dengan ditandai ikon ON warna hijau.

Tap RE-SELECT HOSTS FILE via Inwepo.co

7. Setelah virtual hosts aktif, selanjutnya jalankan aplikasi Virtual Space > Jalankan GameGuardian di dalam Virtual Space > klik Start.

Catatan: Jika ikon GameGuardian tidak muncul pop-up saat dijalankan, kalian bisa masuk ke pengaturan Android > Aplikasi Terinstall/Installed Apps > Pilih aplikasi virtual, contoh DualSpace, kemudian pilih Izin lainnya/Other Permissions > Display pop-up windows > Accept/terima/izinkan.

Menampilkan ikon GG via Inwepo.co

8. Langsung jalankan Call Of Duty Mobile di dalam aplikasi Virtual Space.
9. Jika game CODM sudah terbuka, lalu klik ikon GameGuardian > Select process > pilih Call Of Duty Mobile.
10. Setelah itu jalankan script cheat CODM dengan memilih menu “Execute script” icon Play > Pilih dan cari file script cheat CODM yang sudah kalian download sebelumnya (Biasanya berada di dalam folder download).
11. Silahkan aktifkan script cheat COD mobile di dalam permainan dengan memilih menu yang diinginkan. Lalu tinggal tunggu prosesnya sampai 100% dan kamu bakal bisa merasakan fitur Cheat Call Of Duty (COD).

Script cheat CODM via Inwepo.co

Informasi tambahan: Agar membuat script di GameGuardian tidak force close/keluar, silahkan lakukan setting GG, caranya: Masuk ke menu setting/pengaturan GameGuardian > Hide GameGuardian from the game > Centang 2, 3, 4 (slow).

Membuat GameGuardian tidak force close via Inwepo.co

Catatan penting: Sangat disarankan ketika mencoba cheat CODM terbaru 2020 menggunakan akun GUEST atau akun baru, jangan menggunakan akun utama.

Baca juga: Cheat Skin Mobile Legends Terbaru 2020, Unlock All Skins + Anti Banned!

2. Cheat Call of Duty Mobile (CODM) untuk Android Root

Bukan hanya untuk Android Non-Root saja, kalian juga sebagai pengguna Android Root juga bisa menggunakan Cheat CODM terbaru ini kok. Nah, berikut ini adalah cara menggunakan Cheat Call of Duty Mobile untuk kalian pengguna Android Root.

1. Untuk pengguna Android root sama saja caranya, hanya saja disini tidak perlu menggunakan aplikasi Virtual Space. Pasalnya smartphone kamu sudah dalam status Root.

Kalian hanya perlu menginstall aplikasi GameGuardian dan menjalankan script cheatnya.

Catatan penting: Sangat disarankan ketika mencoba menggunakan akun GUEST atau akun baru, jangan menggunakan akun utama agar tidak dibanned. Penulis tidak bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada akun kamu setelah mencoba cheat COD mobile.