Anime ‘Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Drugstore’ Ungkap PV dengan Lagu Tema Pembuka!

AniManga News Preview

Twitter resmi untuk light novel yang mendapatkan adaptasi anime televisi, mengunggah sebuah video promosi dengan lagu tema pembuka, untuk light novel karya Kennoji dan Ilustrasi oleh Matsuuni yang berjudul Cheat Kusushi no Slow Life – Isekai ni Tsukurou Drugstore atau Drugstore in Another World: The Slow Life of a Cheat Pharmacist. Adaptasi anime komedi fantasi ini rencananya akan tayang pada tanggal 7 Juli 2021 pukul 10:00 malam melalui TV Tokyo.

Desain untuk lagu tema penutup

Sebelum disiarkan sebuah PV dengan diiringi oleh lagu pembuka turut dirilis, dan lagu yang diperdengarkan di atas dibawakan oleh seiyuu dalam serial ini ialah, Akane Kumada menyayikan lagu tema pembuka dengan judul “Kokoro Hayaru.” sedangkan lagu tema penutup dinyanyikan oleh Seiyuu Risae Matsuda, Akane Kumada, dan Jun Fukushima dengan judul “Mainichi Kashimashi Pharmacy”.

Seiyuu yang akan berperan dalam serial anime ini diantaranya:

  • Jun Fukushima sebagai Reiji Kirio
  • Risae Matsuda sebagai Noella
  • Akane Kumada sebagai Mina
  • Satsumi Matsuda sebagai Elaine
  • Mariko Higashiuchi sebagai Annabel
  • Fumiko Uchimura sebagai Garou Ejil

Serial anime diarahkan oleh Masafumi Sato di studio animasi EMT Squared, komposisi seri dan naskah ditangani oleh Hiroko Kanasugi, desain karakter sekaligus kepala direktur animasi oleh Etsuko Sumimoto.

Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Drugstore
Volume ke-5 yang baru dirilis tanggal 24 Juni 2021

Genre: Adventure, Comedy, Fantasy

Sinopsis:

Reiji Kirio, seorang pria yang setiap hari hanya bekerja sebagai budak perusahaan, Ketika dia berjalan menuju kantor dengan mata santai hari ini, ia berada di hutan di dunia lain sebelum dia menyadarinya. “Ah, apakah ini reinkarnasi terkenal di dunia lain? Saya memiliki dua jenis keterampilan”, penilaian dan penemuan obat “Saya tidak pernah ingin menjadi itu” Kupikir begitu, tapi ternyata itu adalah skill cheat dari yang dia harapkan! Dia memproduksi obat – obatan pemulihan yang tidak ada di dunia, satu demi satu dan menghasilkan keuntungan dalam waktu singkat. Ia berfikir untuk tidak lagi bekerja sebagai budak perusahaan!, dia pun memutuskan untuk menjalani kehidupan yang lambat yang cocok untuknya dengan nyaman, dan membuka toko obat. Kisah lambat hidup di sebuah toko obat di dunia lain dimulai.


Artikel terkait

Adaptasi Anime ‘Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Drugstore’ Ungkap PV Bersama Tanggal Tayang!