Cheat Valorant Beredar, Player Wajib Tahu

News

Meskipun kasusnya belum banyak, nyatanya game Valorant juga sudah disusupi oleh cheat. Bahkan ada situs yang secara terbuka memperjual-belikan cheat Valorant, contohnya Situs Pekalongan VIP maupun skycheats.

Situs pekalongan VIP menyediakan cheat berbayar

Namun selain cheat berbayar, banyak juga cheat gratis yang bertebaran via youtube.

Valorant memiliki sistem anti cheat tersendiri yang bernama Vanguard. Setelah diinstal, Vanguard akan berjalan pada startup Windows kecuali jika kamu menghapus instalasinya.

Namun nampaknya Vanguard belum efektif untuk menghentikan cheaters. Cheaters berhasil masuk ke Valorant saat closed beta.

Buat kamu player Valorant sebaiknya perhatikan perilaku rekan atau musuh kamu saat menjalankan misi. Karena bisa saja mereka adalah cheaters!

Cheater di game Valorant jika terbukti curang akan mendapat banned secara permanen lho. Jadi jangan ikutan pakai cheat ya.

Berikut beberapa cheat valorant yang sudah GameZeRO rangkum

1.  Wall Hack

https://youtu.be/KI5k0H7Pijw

Cheat wallhack ini memungkinkan player bergerak menembus berbagai objek padat. Mulai dari dinding, senjata, rekan tim, bahkan musuh juga bisa ditembus.

2. Aimbot

https://youtu.be/v7vUy3VUy34

cheat yang selanjutnya aimbot. Cheat yang satu ini membuat cheater bisa menembak lawan dengan presisi.

Cheater cukup mengarahkan tembakan ke posisi di mana musuh berada, dan cheat ini akan melakukan bidikan dan penetrasi yang smooth.

Saat bertemu cheater yang pakai tools ini, dijamin kamu tidak bisa kabur dan pasti akan mati.

3. No Recoil

Recoil menjadi tantangan tersendiri bagi pecinta game fps dalam menguasai senjatanya, Namun hal ini tidak berlaku bagi para cheater.

Cheat ini sudah sangat populer dalam fps seperti PUBG dan Call Of Duty. Dengan cheat ini tembakan dari senjata mereka melesat dengan stabil.

Cara Melaporkan Cheaters di Valorant

Jika kamu menemukan player yang diduga menggunakan cheat, langsung saja laporkan ke pihak Riot melalui sistem report di dalam game.

Kamu bisa juga laporkan cheaters lewat situs resmi Valorant di sini. Riot termasuk tegas dan berkomitmen untuk membangun game Valorant agar bebas dari cheaters.

Laporan ini akan diproses melalui sistem dan verifikasi manual oleh pada analis di Riot.