Chong, Hero Fighter Terbaru Mobile Legends yang Bisa Berubah Jadi Naga!

Esports News

Setelah beberapa waktu yang lalu Moonton menghadirkan Hero Marksman Baru, Popol dan Kupa di original server Mobile Legends. Kali ini kita kedatangan Hero baru lagi dengan Role Fighter yang bernama Chong. Uniknya, Hero fighter terbaru tersebut bisa berubah bentuk menjadi Naga lho. Ya, Benar kamu gak salah dengar kok sobat GameZeRO. Menariknya lagi, saat menggunakan ultimate dan berubah menjadi Naga, ia tidak akan menerima damage apapun.

Chong sendiri telah resmi dirilis dan sudah dapat kalian mainkan di Advance Server Mobile Legends. Namun, bagi kalian yang ingin memainkan hero satu ini di Original Server Mobile Legends tampaknya harus menunggu. Pasalnya hero baru ini akan dirilis setelah mage Luo Yi yang bakal dirilis setelah 16 Mei mendatang. Jadi, kemungkinan Hero tersebut akan hadir di Original Server sekitar 1-2 bulan lagi. Nah, bagaimana dengan skill-nya? Chong sendiri memiliki 4 skill aktif dan 1 skill pasif. Untuk lebih lengkapnya, berikut penjelasannya.

Skill Pasif – Cursing Touch: Chong bisa memberikan mark ke lawan ketika menyerang dan ketika mark mencapai 5 (maks) Chong akan menerima pasif yang meningkatkan attack speed dan spell vamp sebesar 25% bagi dirinya sendiri. Selain itu jika lawan mati ketika masih memiliki mark tersebut, Chong akan meregenerasi 25% hp dari total HP miliknya.

Tampilan Hero Fighter Baru Chong Mobile Legends via Gamebrott

Skill 1 – Dragon Tail: Pada skill pertamanya adalah mengubah jubah yang dipakainya menjadi sebuah senjata. Ketika diaktifkan, Chong akan berputar dan Damage yang diberikan berbentuk lingkaran di sekitar dirinya. Musuh hanya akan menerima 40% damage jika berada di tengah lingkaran milik Chong.

Skill 2 – Soul Grip: memberikan physical damage pada semua musuh di depan dan memperlambat mereka. Chong dapat menarik musuh yang terkena dragon soul mendekat ke arah dirinya. Bukan hanya itu saja, bahkan musuh juga akan terkena stun dan knock back.

Skill 3 – Furious Dive: Chong melompat ke lokasi yang ditentukan dengan kekuatan penuh dan memberikan damage. Setelah beberapa saat, musuh yang berada di area efek akan terkena efek knocked airborne dan menerima physical damage tambahan.

Ultimate – Black Dragon Form: Chong akan bertransformasi menjadi bentuk Black Dragon dan mulai charging. Sementara dia dalam bentuk Black Dragon, dia mengabaikan serangan dari musuh, dan memberikan knock back kepada musuh di jalurnya.

Ketika Chong kembali ke bentuk manusianya, pengaruh yang tersisa dari Black Dragon meningkatkan semua skill Chong selama 10 detik berikutnya. Jadi, setelah berubah semua skill Chong akan mendapatkan tambahan perluasan area serta damage.

Terlebih lagi, kesemua efek dari skill Chong tersebut cukup mengesalkan, pasalnya pemain akan dikenakan efek slow, knock up, knock back dan stun secara keseluruhan. Dan Chong sendiri dipastikan akan sangat OP.

Nah bagaimana menurut sobat GameZeRO mengenai Hero fighter baru, Chong Mobile Legends yang dihadirkan oleh Moonton ini? Tentunya sangat unik dan menarik bukan?