NetEase Games hari ini secara resmi telah mengumumkan Regional Closed Beta untuk game strategi terbaru mereka, yaitu The Lord of the Rings: Rise to War. Tahap Regional Closed Beta ini hanya akan tersedia untuk negara Filipina, Australia, Kanada. 

Untuk sobat GameZeRO yang penasaran dengan game ini, tetapi karena negara kita tidak mendapatkan kesempatan untuk mencoba Closed Beta Test tersebut, kalian bisa melihat gameplay dari orang yang mendapatkan akses CBT atau mungkin bisa mencoba memakai VPN untuk mencoba memainkan game tersebut.

Dirancang sebagai Geo-strategic Seasonal Wargame untuk perangkat mobile, game ini mempersembahkan dunia Middle-earth dengan game yang berfokus kepada taktik dan strategi.

The Lord of the Rings: Rise to War menawarkan medan perang yang sangat luas, yang terdiri dari jutaan block untuk menciptakan kembali berbagai medan daratan maupun perairan, dan strategi kalian akan sangat terpengaruh sesuai dengan wilayah.

lord of the rings rise to war

Salah satu kunci utama dari game ini adalah adanya fitur sistem fraksi, yang mana membuat para pemain bisa memilih berbagai kekuatan termasuk Rohan, Gordon, Lothlórien, Erebor dan banyak kerajaan terkenal lainnya.

Untuk mendapatkan One Ring, ahli strategi harus mengumpulkan sekutu dan membentuk persatuan untuk mengatasi segala tantangan saat mereka berpetualang. Para pemain harus mengalahkan musuh-musuh untuk memastikan penalukannya agar tidak berakhir sebelum saatnya.

the one ring

Regional Closed Beta ini akan dimulai pada tanggal 9 Desember 2020 dan akan tersedia di Google Play bagi orang yang mendapatkan akses CBT tersebut. Untuk info lebih lanjut, sobat GameZeRO bisa melihat sendiri di Fanspage Facebook Official Mereka.