Cloudpunk tambahkan mode First-person view

Cloudpunk Tambahkan Mode First-Person View Pada Update Terbaru!

Feature News

Saat ini sudah banyak game yang bertemakan Cyberpunk dirilis. Nah jika kalian senang dengan game yang bertemakan Cyberpunk tersebut, maka Cloudpunk bisa jadi salah satu pilihan yang worth it untuk dimainkan. Pasalnya kalian akan diajak untuk mengelilingi kota Nivalis yang indah nan futuristikĀ sambil mengirimkan barang menggunakan mobil truk yang bisa terbang.

Pada update terbaru Cloudpunk kali ini, ION LANDS selaku developer telah menambahkan fitur First-person view sehingga kalian bisa melihat indahnya jalanan cyberpunk dengan dekat dan immersif. Kalian sudah bisa mendapatkan update terbaru ini melalui Steam.

Untuk mengaktifkan mode ini, kalian hanya perlu untuk menzoom-in hingga karakter kalian tidak kelihatan (atau analog kanan jika kalian menggunakan controller). Kalian juga dapat switch ke mode Third-person view dengan menekan tombol “X” di Keyboard, Namun mode ini bisa dibilang setengah dari view point original dan first-person view. Terlebih lagi, first-person view juga dapat kalian gunakan dalam berkendara walaupun gak termasuk untuk naik dan turun.

Selain itu, patch terbaru ini juga menambahkan controller rebinding, mouse steering, dan robot pembersih yang bertebaran dijalanan membersihkan jalan-jalan.

Sekedar informasi, Cloudpunk kini sudah bisa dimainkan di platform PC via Steam. Sementara untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One akan dirilis pada akhir tahun 2020.

Saatnya berkeliling kota Nivalus dengan mode terbaru first-person view di game Cloudpunk ya Sobat GameZeRO!