Coffe Talk, Game Buatan Developer Indonesia yang Laris di Pasar Internasional

News

Kamu mungkin sudah pernah dengar game Coffe Talk. Game bertemakan coffe shop ini memang bakal menimbulkan rasa tenang saat dimainkan. Jadi lebih cocok dimainkan diwaktu santai.

Di game ini kalian berperan sebagai barista yang melayani pelanggan yang mana selalu mendengar cerita dari pengunjung tidak hanya manusia saja namun juga makhluk fantasi seperti succubus, elf dan lainnya.

Konsep game ini yang berbeda dari game-game masa kini yang kebanyakan lebih ke arah kompetitif daripada santai, membuat game ini juga menjadi perhatian para gamer dan juga media luar. Bahkan media sekelas The Guardian dan The Verge juga sempat mengulas dan merekomendasikan game ini.

Lebih membanggakan lagi, Coffe Talk berhasil menjadi salahsatu game populer dimainkan di Steam pada bulan Januari kemarin. Membanggakan karena game tersebut bisa bersanding dengan game sekelas Dragon Ball Z: Kakarot, dan The Walking Dead: Saints & Sinners.

Product Manager Coffe Talk, Andrew Jeremy juga mengungkapkan rasa senang dan syukurnya atas sukses yang diraih oleh Coffe Talk. Ia juga berharap game buatan Indonesia lainnya bisa menyusul. Sebagai informasi tambahan, mereka juga akan merilis game terbaru berjudul A Space For The Unbound yang mengangkat tema kehidupan remaja di era 90an.