Cofee Talk

Coffee Talk, Game Indie Buatan Anak Bangsa akan Digratiskan di Xbox One

News

Beberapa saat lalu pihak Epic Game dan PlayStation teurs-menrus memberikan banyak penawaran berupa game gratis ke setiap pemain setia mereka, namun pihak Microsoft (Xbox) tidak mau kalah juga, meskipun penawaran yang diberikan tidaklah sebanyak 2 platform diatas.

Dilansir melalui IGN, pemilik Xbox One di seluruh dunia akan menerima beberapa game gratis bulan depan, game tersebut dijuluki sebagai salah satu game terbaik yang keluar dari wilayah Asia Tenggara, Coffee Talk oleh Toge Productions akan dibuat gratis khusus yang berlangganan Xbox Live Gold.

Pada dasarnya, Coffee Talk membuat kalian memainkan peran sebagai barista, saat kalian membuat minuman untuk pelanggan dan berbicara dengan mereka, perlahan-lahan kalian dapat mengupas kisah kehidupan mereka masing-masing.

Selain itu, Ini juga merupakan langkah besar untuk game-game Asia Tenggara yang digratiskan melalui program Xbox’s Games with Gold, dengan Coffee Talk menjadi salah satu yang pertama untuk menjadi bagian dari program dalam sejarah baru-baru ini.

Game ini akan tersedia di Xbox One Games khusus program Gold member mulai dari 16 Juni hingga 15 Juli. Kalian memerlukan langganan Xbox Live Gold untuk mendapatkan akses ke game ini dan tiga gim gratis lainnya dalam sebulan.