Colorful Luncurkan RTX 3090

Colorful Resmi Luncurkan Geforce RTX 3090 iGame Kudan Seharga Rp 70 Jutaan!

Events Gadget News PC

Melalui channel Blibli Colorful, akhirnya mereka resmi luncurkan GPU Geforce RTX 3090 iGame Kudan. Colorful juga mengunggah video unboxing dan membandingkan GPU tersebut dengan generasi Kudan sebelumnya, yakni RTX 2080 Ti iGame.

Colorful Luncurkan Geforce RTX 3090 iGame Kudan

Colorful Luncurkan RTX 3090
Warna Hitam Gagah dan Premium, wajar saja jika Limited Edition

Berdasarkan informasi yang sudah penulis dapat dari situs Wccftech, GPU tersebut dibanderol seharga Rp 70 jutaan, serta di produksi sebannyak 1000 unit, dan termasuk GPU Limited Edition.

Selain GPU, isi di dalam kopernya mencakup berupa radiator, aksesoris, dan miniatur dari RTX 3090 iGame Kudan. Aksesoris yang dimaksud adalah GPU Card Holder, Keycaps, dan Obeng. Koper mewah yang disertakan dalam pembelian ini terbuat dari bahan yang sangat tebal sehingga memastikan isi di dalamnya tetap aman.

Desain Premiun dengan Dilengkapi 3 Kipas Ekstra

Colorful Luncurkan RTX 3090
Gagah Berani dan Premium, Untuk Minning pasti Mantul

Untuk desainnya, Colorful menggunakan bahan alumunium yang dipotong dengan mesin CNC, dan menggabungkan warna hitam dan perak. GPU ini dilengkapi dengan 3 kipas pendingin dan selang radiator. Selain itu, terdapat juga beberapa roga gigi yang sebelumnya digunakan pada seri RTX 2080 Ti dan GTX 1080 Ti Kudan.

Sistem pendinginnya juga dirancang khusus, jadi tidak perlu heran jika Colorful IGame Kudan selalu menjadi produk unggulan merek ini. Tidak tanggung-tanggung, mereka bahkan mulai menggunakan teknologi Hibrida yang mencakup cairan dan pendingin udara. Untuk ukurannya sendiri, IGame Kudan menghabiskan 3 slot pcie di casing. GPU ini memiliki LED bawaan yang terpasang di samping agar terlihat lebih menawan. Tidak luga juga, RTX 3090 IGame Kudan juga dilengkapi dengan backplate berwarna hitam agar terlihat gagah dan premium.

Colorful Luncurkan RTX 3090
Spesifikasi Lengkapnya

Desain pendingin Hibrida ini bisa dihubungkan melalui selang ke radiator yang berukuran 240mm. Model yang digunakan untuk mendinginkan GPU ini menggunakan sistem All-in-One, yaitu pendinginan cairan tanpa menggunakan tabung. Pemasangnya pun terlibang sangat mudah, karena Fitting berkualitas tinggi tersebut dirancang di Swiss oleh Staubli dan bisa diputar 360 derajat untuk memudahkan pengguna.

Sistem pendingan Hibrida ini terbilang sangat cocok, mengingat ukuran GPU ini yang begitu besar. Pengguna tetap diberi kebebasan untuk menggunakannya atau tidak. tetapi, bagi sebagian pengguna yang membutuhkan pendinginan lebih dan tingkat kebisingan yang lebih rendah, radiator 240mm sudah termasuk dalam pembelian.

Gimana sobat Gamerz mengenai hal ini, apa kalian tertarik untuk membeli IGame Kudan Limited Edition tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.