Coming Soon !! Map Baru di PUBG Mobile, Ini Bocorannya!

Feature News

Kabarnya, ada Map baru di PUBG Mobile yang akan segera hadir, lho. Yang lebih uniknya lagi, Map tersebut bukan seperti Map yang ada sekarang. Map terbaru ini kabarnya memiliki konsep indoor. Akan seperti apa keseruan bermain PUBG Mobile di area tertutup? Kita simak bocorannya berikut ini, ya.

Seperti yang dilansir dari HiTekno dan Kabargames, di PUBG Mobile, kita sudah mengenal 4 peta yang sangat populer, peta tersebut di antaranya adalah Erangel, Vikendi, Miramar, dan Sanhok. Masing-masing peta memiliki konsep yang berbeda-beda.

Erangel adalah Kawasan dengan perpaduan kota-kota, hutan, dan distrik militer. Vikendi mempunyai ciri khas Kawasan yang bersalju. Kemudian, Miramar juga mempunyai ciri khas, yakni lingkungan gurun dengan sedikit sekali dataran hijau. Terakhir, Sanhok adalah Kawasan dengan daerah hutan hujan yang sangat hijau dan subur.

Map Library PUBG Mobile HiTekno

Di empat peta yang ada di PUBG Mobile, pemain sudah mendapatkan kawasan dengan berbagai tipe mulai dari daerah perkotaan, bersalju, gurun, hingga hutan. Kini, ada kawasan baru lagi yang akan memanjakan pemain, yakni peta dengan lokasi indoor alias di dalam ruangan. Apakah Sobat Gamers antusias dengan peta baru ini?

Bocoran peta yang satu ini berasal dari PUBG Mobile versi Tiongkok yang kita kenal dengan Game For Peace. Dari bocoran tersebut, terlihat bahwa Map baru ini tampak seperti sebuah bangunan perpustakaan besar. Map ini adalah Map khusus untuk mode Team Deathmatch.

Dari bocoran yang ada, Map baru tersebut diberi nama Libraryatau perpustakaan. Sesuai namanya, peta baru tersebut akan menghadirkan arena bermain baru yang berupa sebuah perpustakaan yang luas. Sebagaimana perpustakaan pada umumnya, lokasi pertempuran indoor ini dipenuhi dengan rak buku. Lalu, untuk menambah keseruan bermain, di dalam perpustakaan tersebut juga ada beberapa lantai yang dihubungkan dengan jembatan-jembatan.

Map terbaru tersebut sepertinya sangat menantang. Karena berada di ruangan tertutup, Library cocok untuk adu aim bagi para pemain PUBG Mobile. Pertempuran di Mapbaru ini akan lebih intens dibandingkan dengan Mapbiasa di PUBG Mobile.

Map Library PUBG Mobile Gamebrott

Kemudian, saat bertarung di Library, kemungkinan pertarungan yang terjadi adalah pertarungan jarak dekat. Jadi, ketika Sobat Gamers bermain di Mapini, pastikan kalian sudah memiliki kemampuan dalam melakukan akurasi tembakan. Jika tidak, kalian mungkin akan kalah.

Satu lagi yang perlu diperhatikan dari Mapini adalah tidak tersedia banyak tempat bersembunyi untuk Anda. Inilah yang membuat pertandingan akan terasa semakin intens.

Demikian adalah informasi terbaru mengenai bocoran Mapterbaru yang ada di PUBG Mobile. Apakah Sobat Gamers tertarik bermain di Mapterbaru ini? Nantikan kehadiran Mapini di PUBG Mobile Original Tencent Games, ya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda!